banner 728x90
Roby Kurniawan bersama pengurus Partai Golkar Bintan dan Hjj Dewi Kumalasari serta ribuan simpatisan melepas balon pada saat jalan santai peringatan HUT ke-58 Partai Golkar, di lapangan relief Antam Kijang, Minggu (16/10/2022). F- dok/suaraserumpun.com

HUT Ke-58 Golkar, Relief Antam Menguning, Roby: Golkar Menang, Rakyat Sejahtera

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bintan merayakan Hari Ulang Tahun ke-58 Golkar, dengan turut serta memecahkan rekor MURI jalan sehat santai, Minggu (16/10/2022). Relief Antam Kijang menguning dipadati ribuan masyarakat Bintan. Roby Kurniawan pun menyatakan, Golkar menang, rakyat sejahtera.

Pada peringatan HUT ke-58 Golkar, secara serentak DPD di seluruh kabupaten/kota se-Indonesia, melaksanakan kegiatan jalan sehat dan senam sehat bersama masyarakat. Kegiatan ini untuk memecahkan rekor MURI.

Mulai dari DPP Partai Golkar di Jakarta, hingga seluruh DPD dan DPC. Tak ketinggalan, DPD Partai Golkar Kabupaten Bintan bersama ribuan masyarakat hadir di Lapangan Relief Antam Kijang, Minggu (16/10/2022). Dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Bintan Fiven Sumanti, Anggota DPRD Provinsi Kepri dapil Bintan-Lingga dari Fraksi Golkar Hj Dewi Kumalasari.

Baca Juga :  Tinjau Nongsa Marina, Sandiaga Uno: Travel Bubble Batam-Bintan-Singapura Sinyal Positif

Turut hadir Bupati Bintan Roby Kurniawan yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Bintan. Serta seluruh Anggota DPRD Bintan dari fraksi Golkar dan masyarakat Bintan. Lapangan relief Antam pun menguning dengan warna kebesaran Partai Golkar.

Roby Kurniawan saat ditemui usai kegiatan menyampaikan, perayaan ini merupakan wujud Partai Golkar yang ingin selalu bersama masyarakat dan memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan bangsa. Terlepas dari semua hal, Roby memastikan bahwa Partai Golkar selalu siap hadir di semua lini dan kalangan.

Baca Juga :  Meriahnya Hari Jadi Tanjungpinang, Hj Rahma: Ada Bazar hingga Pagelar Seni Budaya

“Perayaan yang ke-58 tahun ini memang serentak se Indonesia. Prinsipnya kita ingin merayakan bersama seluruh masyarakat. Kita ingin bergembira bersama,” ungkapnya.

Partai Golkar juga memohon doa agar senantiasa komitmen membangun bangsa ini menjadi lebih baik ke depannya. Dengan asas pemerataan pembangunan dan pemerataan kesejahteraan.

“Kami juga mohon doa untuk kader-kader Golkar yang sedang mendapatkan amanah, agar mampu menjalankannya dengan penuh tanggung jawab. Di usia ke-58 ini, Partai Golkar tentu semakin siap dalam memberikan dedikasi terbaik,” kata Roby dalam sambutannya.

Baca Juga :  Plt Bupati Bintan: Saatnya Fokus Bekerja

Dalam kegiatan yang disemarakkan masyarakat ini, dipersiapkan ratusan doorprize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor. Kegiatan ini pun turut disaksikan secara bersama dengan seluruh kabupaten/kota melalui video zoom meeting, bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Di Pemilu 2024 nanti, Golkar menang, rakyat sejahtera,” sebut Roby Kurniawan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *