Beranda All News Lanal Karimun Mendampingi Fun Off Road Kepri

Lanal Karimun Mendampingi Fun Off Road Kepri

0
Danlanal TBK Letkol Laut (P) Joko Santosa bersama IOF mempersiapkan Fun Off Road Kepri di Karimun. F- pen lanal tbk

Karimun, suaraserumpun.com – Lanal Tanjung Balai Karimun mendukung penuh peningkatan sektor pariwisata di Kabupaten Karimun, dengan mendampingi penyiapan terlaksananya Fun Off Road Provinsi Kepulauan Riau. Fun Off Road ini akan dilaksanakan, Sabtu (15/10/2022). Kegiatan ini disejalankan sampena HUT ke-77 TNI dan HUT ke-3 Kogabwilhan I serta HUT ke- 23 Kabupaten Karimun.

Fun Off Road Kepri tersebut juga akan dihadiri oleh Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya TNI, Muhammad Ali. Pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan IOF Kabupaten Karimun, bersama Lanal TBK dan Pemerintah Kabupaten Karimun.

Baca Juga :  U23 Piala Gubernur Kepri, Kepri Belia FC Menang Tipis Versus PSTK Tanjungpinang

Danlanal TBK Letkol Laut (P) Joko Santosa mengatakan, kedatangan Pangkogabwilhan I bersama rombongan merupakan suatu kehormatan bagi Kabupaten Karimun.

“Bapak Panglima hadir di Tanjungbalai Karimun dalam rangka Kegiatan Fun off road yang dilaksanakan pada akhir pekan ini dengan panitia IOF, yang didukung oleh Pemda dan Lanal TBK,” kata Letkol Joko, Kamis (13/10/2022).

Untuk persiapan kegiatan Fun Off Road pada Sabtu mendatang itu, IOF Karimun bersama Lanal TBK, Tim Aju kolonel sus Ampu IP Paban 1 komsos spotwil kogabwilhan I dan Kolonel CBA Edwar Rizal Paban 2 bakti spotwil kogabwilhan I, melaksanakan pengecekan rute. Sehinggga, saat pelaksanaan Fun Off Road nantinya tidak terjadi kendala atau hal yang mengganggu saat melintasi rute.

Baca Juga :  Belasan Warga Pulau Terluar Karimun Anak Dapat Sembako dari Satpolairud dan KP Tekukur

Dengan terlaksananya Fun Off Road itu, juga diharapkan dapat meningkatkan daya tarik wisatawan baik lokal maupun asing.

“Tentunya juga dapat meningkatkan daya tarik bidang olahraga otomotif yang bergengsi ini, serta mendukung program pemerintah, Karimun pulih, Ekonomi Bangkit,” ucap Letkol Joko Santosa. (nurul atia/ion)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here