banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan melantik Ronny Kartika sebagai Pj Sekda Bintan untuk mempersiapan proses open bidding Sekda definitif Kabupaten Bintan. F- yen/suaraserumpun.com

Siap-siap, Ada Open Bidding Sekda Definitif Kabupaten Bintan, Berikut Jadwalnya

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bagi yang berminat menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bintan, sudah bisa mempersiapkan diri. Sebab, ada open bidding Sekda definitif Kabupaten Bintan. Berikut jadwalnya, sesuai dengan pernyataan Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Roby Kurniawan Bupati Bintan menjelaskan, Penjabat (Pj) Sekda Bintan sudah dilantik dua kali, atau diperpanjang kembali. Ronny Kartika yang dilantik sebagai Pj Sekda Bintan, Selasa (11/10/2022), akan menjalankan tugas khusus, yaitu membantu mempercepat proses pengisian dan pengangkatan jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) definitif Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Berita Terhangat! Proses Penahanan Ignatius Mr Bom Dihadang Massa

“Satu dari proses itu adalah open bidding jabatan Sekda definitif. Insya Allah, prosesnya dimulai pada awal November 2022 nanti. Itu sudah mulai pendaftaran. Ya, pejabat yang berminat siap-siap, ada open bidding jabatan Sekda Bintan,” sebut Roby Kurniawan kepada suaraserumpun.com, usai pelantikan Ronny Kartika sebagai Pj Sekda Bintan, Selasa (11/10/2022).

Roby Kurniawan menargetkan, proses open bidding jabatan Sekda definitif ini, sejak tahapan pendaftaran itu sampai sebulan ke depan. Sehingga, pada Desember 2022 nanti, sudah ada atau dilantik pejabat Sekda definitif Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Karo Ops Polda Kepri Dijabat Kombes Pol Ulami Sudjaja

“Sehingga, kita lebih cepat untuk persiapan pembangunan dan semua halnya di tahun anggaran 2023,” harap Bupati Bintan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan SK pengangkatan Penjabat (Pj) Sekda Bintan kepada Ronny Kurniawan, Selasa (11/10/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Sedangkan untuk panitia seleksi (Pansel) open bidding Sekda definitif Bintan ini, lanjut Roby Kurniawan, akan berasal dari Sekdaprov Kepri, BKPSDM Provinsi Kepri, serta akademisi.

“Semoga dalam pekan-pekan ini, semua persiapan administrasi dan Pansel sudah dimulai. Sehingga, awal November 2022 nanti, sudah dibuka pendaftaran calon peserta open bidding Sekda definitif Kabupaten Bintan,” ujar Roby Kurniawan Bupati Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *