banner 728x90
Irjen Pol Rudi Pranoto menandatangani naskah penyerahan jabatan Wakapolda kepada Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman saat upacara di ruang kerja Kapolda Kepri, Senin (10/10/2022). F- Istimewa/humas polda kepri

Irjen Pol Rudi Pranoto Memasuki Purnabakti, Jabatan Wakapolda Diserahkan kepada Kapolda Kepri

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Jabatan Wakapolda Kepri yang selama ini dijabat oleh Irjen Pol Drs Rudi Pranoto diserahkan kepada Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi, Senin (10/10/2022). Karena, Irjen Pol Rudi Pranoto memasuki masa purnabakti (pensiun).

Penyerahan jabatan Wakapolda Kepri berlangsung dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri di ruang kerja Kapolda Kepri. Dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kepri serta Kapolres/Kapolresta jajaran Polda Kepri, serta Gubernur Kepri dan sejumlah undangan. Setelah upacara dilanjutkan dengan ramah tamah pengantar tugas Irjen Pol Drs Rudi Pranoto.

Kapolda Kepri beserta seluruh keluarga besar Polda Kepri menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan atas dedikasi selama bertugas di Polda kepri kepada Irjen Pol Drs Rudi Pranoto. Selama ini, Irjen Rudi Pranoto telah menjadi partner/mitra dalam memberikan saran, membantu Kapolda di dalam menentukan arah kebijakan strategis. Guna mewujudkan pelayanan kepada masyarakat Kepri.

Baca Juga :  Presiden RI Jokowi Hadir, Warga Berebut Ikut Vaksinasi Booster

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi menyampaikan apresiasi atas kebersamaan selama menjabat sebagai Wakapolda Kepri. Selama bertugas, Irjen Rudi Pranoto telah memberikan kesan mendalam dan banyak manfaat yang bisa dipetik, terutama terkait kepemimpinan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Retno Rudi Pranoto atas segala pengorbanan, dan kesetiaan ibu mendampingi suami dalam melaksanakan tugas selama ini. Serta dalam upaya-upaya ikut membina organisasi bhayangkari,” Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi.

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi mengucapkan selamat memasuki masa purnabakti (pensiun) kepada Irjen Pol Drs Rudi pranoto. Purnabakti merupakan salah satu realitas sosial yang terjadi dalam kehidupan di masyarakat, yang pastinya akan dialami oleh setiap individu yang bekerja khususnya dalam sektor formal (Polri).

Baca Juga :  Liga 3 Asprov Kepri Rusuh, Berikut Empat Tim yang Bertanding di Semifinal

Kapolda Kepri dan seluruh pers Polda bersyukur dan turut merasa bangga dan bahagia. Di akhir masa bakti menjabat Wakapolda, Rudi Pranoto dianugerahi pangkat Irjen Pol.

Gubernur Kepri H Ansar Ahmad SE MM atas nama Pemerintah Provinsi Kepri dan masyarakat Provinsi Kepri mengucapkan terima kasih penghargaan apresiasi kepada Wakapolda Kepri yang akan berpindah tugas. Yaitu, Irjen Pol Drs Rudi Pranoto beserta ibu yang telah melaksanakan tugas pengabdianya selama ini di Polda Kepri.

“Semoga yang telah Bapak lakukan di Kepri, menjadi amal ibadah yang saleh. Dan juga di tempat yang baru, semoga Bapak bisa melanjutkan tugas tugas pengabdian bagi masyarakat dan bangsa. Sekali lagi selamat kepada Irjen Pol Drs Rudi Pranoto, dan juga Irjen Pol Drs Darmawan MHum yang telah naik pangkat manjadi Irjen Pol,” tambah Ansar Ahmad. (yen)

Baca Juga :  Cen Sui Lan: Penataan Cagar Budaya Pulau Penyengat Mesti Terintegrasi

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *