banner 728x90
Danlanal TBK Letkol Laut (P) Joko Santosa bersama jajarannya menggelar syukuran dan doa bersama pada peringatan HUT ke-25 Lanal TBK, disejalankan dengan maulid Nabi Muhammad SAW, Senin (10/10/2022). F-Istimewa/pen lanal tbk

Lanal Karimun Menggelar Doa Bersama dengan Menu 27 Ayam Ingkung

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Keluarga besar jajaran Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjungbalai Karimun menggelar syukuran dan doa bersama, pada saat memperingati HUT ke-25 tahun Pangkalan TNI AL TBK, di lapangan apel Lanal TBK, Senin (10/10/2022). Syukuran dan doa bersama yang disejalankan dengan maulid Nabi Muhammad SAW ini menyediakan menu 27 ayam ingkung dan 7 tumpeng.

Syukuran yang dilakukan sangat khusyuk dan menyentuh dengan doa dan zikir yang dilantunkan, serta juga ditambah dengan ucapan Danlanal TBK Letkol Laut (P) Joko Santosa yang menyentuh hati. Kegiatan HUT ke 25 Lanal TBK itu dilakukan sangat sederhana yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar Lanal TBK.

Baca Juga :  Ditangkap Lagi, Residivis Kasus Penganiayaan Batal Pulang Kampung ke Kalimantan

“Kali ini berbeda dengab tahun-tahun sebelumnya. Peringatan HUT Lanal TBK dilakuka secara sederhana namun mewah,” kata Joko.

Mewah yang yang disampaikan Joko adalah, dengan 7 tumpeng serta 27 ayam ingkung yang merupakan sakral.

“Lomba yang biasa digelar juga berbeda dari sebelumnya, yaitu berlomba-lombalah dalam kebaikan,” tambah Joko.

Kemudian, dirinya berharap bahwa doa-doa dan keinginan yang ada dalam hati dari setiap keluarga besar Lanal TBK juga dapat terkabul dan diridhoi oleh sang pencipta.

“Ini adalah bentuk rasa syukur kita, keluarga besar Lanal TBK. Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya dan para prajurit dapat melaksanakan tugas dengan sehat dan selamat,” tutur dia mengahiri. (nurul atia/ion)

Baca Juga :  Pelabuhan Pelantar I dan Pelantar II Menyatu, Ansar Ahmad: MCC dari Amerika Akan Bantu Rp300 Miliar

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *