Beranda All News Peresmian Kantor Kejari Bintan Belum Diagendakan Jaksa Agung, Samsul: November, Sudah Ditempati

Peresmian Kantor Kejari Bintan Belum Diagendakan Jaksa Agung, Samsul: November, Sudah Ditempati

0
Kasi Intel Kejari Bintan Samsul Sahubauwa memberikan keterangan pers tentang peresmian dan penggunaan kantor baru Kejari Bintan di kawasan Bintan Buyu. F- yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Prasasti peresmian Kantor Kejari Bintan di kawasan Bintan Buyu, batal ditandatangani Jaksa Agung ST Burhanudin, Kamis (6/10/2022). Sebab, peresmian kantor baru Kejari Bintan itu belum diagendakan Jaksa Agung, meski sudah diusulkan.

Jaksa Agung ST Burhanuddin sudah berkesempatan hadir dan meninjau gedung baru Kantor Kejari Bintan, Kamis kemarin. Jaksa Agung meninjau fasilitas gedung senilai belasan miliar tersebut. Meski demikian, gedung ini belum diresmikan.

Kasi Intel Kejari Bintan Samsul Sahubauwa menyampaikan, dalam waktu dekat Kejari Bintan, akan segera menempati gedung baru di Bintan Buyu itu.

Baca Juga :  Roby Kurniawan Terima Penghargaan Abdi Bakti Tani 2021, Begini Harapan Wapres RI

“Akhir bulan ini kita mobilisasi, rencana awal November nanti, sudah ditempati,” kata Samsul saat memberikan keterangan pers, di Kantor Kejari Bintan di Km 16 Toapaya Selatan, Jumat (7/10/2022).

Samsul menambahkan, setelah ditempati, seluruh pelayanan Kejari Bintan sudah berada di gedung baru.

“Pak Kajari juga sudah bilang, bulan depan sudah pindah dan kantor baru sudah bisa ditempati,” ucapnya.

Samsul menerangkan, perihal kejadian ‘penghalauan’ insan pers saat meliput kegiatan kunjungan kerja Jaksa Agung ke Kejari Bintan, karena ada miskomunikasi. Dirinya pun meminta maaf, dan berjanji akan menjadi bahan koreksi ke depannya. Agar kemitraan Kejari Bintan dengan insan pers bisa terus terjaga.

Baca Juga :  Pemerintah Singapura Setuju Dibuka Wisata ke Batam dan Bintan, Ansar: Insya Allah Aman

“Kalau prasasti peresmian kantor baru yang batal ditandatangani Pak Jaksa Agung itu, dikarenakan belum diagendakan di Kejaksaan Agung. Tapi, sudah kami usulkan. Insya Allah, November bulan depan, kantor Kejari Bintan di Bintan Buyu, sudah ditempati,” tambahnya. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here