Beranda All News Cuaca Ekstrem, Satpolair Polres Bintan Beri Life Jacket untuk Nelayan

Cuaca Ekstrem, Satpolair Polres Bintan Beri Life Jacket untuk Nelayan

0
Satpolair Polres Bintan menyerahkan bantuan life jacket kepada nelayan pada saat cuaca ekstrem sekarang. F- Istimewa/humas polres bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Satpolair Polres Bintan memberikan paket sembako kepada masyarakat pesisir, serta memberikan life jacket untuk nelayan, Kamis (6/10/2022). Satpolair memberikan life jacket sebagai sarana pengaman bagi nelayan saat melaut di musim cuaca ekstrem.

Pemberian sembako dan Life jacket tersebut dipimpin oleh Kasat Polairud Polres Bintan Iptu Sarianto SH didampingi KBO Satpolairud, Danpos AL Kijang, Bhabinkamtibmas Kijang Kota, personel Polres Bintan, tokoh agama dan tokoh adat.

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH, Kasat Polairud Polres Bintan Iptu Sarianto SH menyampaikan, kegiatan pembagian life jacket untuk membantu dan menjaga masyarakat yang bekerja sebagai nelayan saat sedang berada di laut.

Baca Juga :  Jadwal Pertandingan Bulu Tangkis Olimpiade 2020/2021 Tokyo, Diawali Greysia Polii/Apriyani Rahayu

“Kami mengimbau kepada masyarakat, pada saat cuaca ekstrem atau tidak menentu sekarang, agar selalu berhati-hati ketika berada di laut. Utamakan keselamatan, serta selalu menggunakan life jacket,” ujarnya.

Satpolairud Polairud Polres Bintan juga membagikan sembako kepada masyarakat untuk membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pada saat menyerahkan bantuan, Satpolairud juga berpesan, segera melapor jika menemukan adanya laka laut yang terjadi di perairan Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here