Beranda All News KDRT, Awal Kisah Pengajuan Perceraian Antara Brad Fitt dan Angelina Jolie

KDRT, Awal Kisah Pengajuan Perceraian Antara Brad Fitt dan Angelina Jolie

0
Selebriti papan atas Hollywood Brad Fitt dan Angelina Jolie. F- Istimewa/[email protected]

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Brad Pitt diduga memukul salah satu anaknya di wajah, dan mencekik yang lain saat berkelahi dengan Angelina Jolie di pesawat pribadi, begitu menurut dokumen pengadilan yang diajukan Selasa, di Amerika Serikat oleh mantan istrinya. Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu pula awal kisah pengajuan perceraian antara Brad Fitt dan Angelina Jolie.

Mengutip dari antaranews.com seperti dilansir AFP, Rabu (5/10/2022), mantan pasangan Hollywood ini telah terlibat dalam perselisihan panjang atas pernikahan mereka, hak asuh enam anak mereka dan aset bersama, termasuk kilang anggur Perancis.

Baca Juga :  Gubernur Kepri dan Aunur Rafiq Ingin Buka Rute Penerbangan Tanjungpinang-Karimun-Pekanbaru

Dalam dokumen yang diajukan di pengadilan Los Angeles dan dikutip secara luas di media AS, Jolie menggambarkan luapan emosi Pitt saat pasangan itu terbang bersama anak-anak dari California ke Prancis pada September 2016.

“Pitt mencekik salah satu anak dan memukul wajah yang lain,” kata dokumen itu, mengutip The New York Times, menambahkan bahwa Pitt juga “mencengkeram kepala Jolie dan mengguncangnya.”

Pada satu momen pertengkaran, “Pitt menuangkan bir ke Jolie, dia juga menuangkan bir dan anggur merah ke anak-anak mereka.”

Baca Juga :  Pecahkan Rekor, Turnamen Voli Rantau Sialang Cup II Diikuti 101 Klub, Begini Pesan Sardiyono

Konfrontasi dimulai di kamar kecil pesawat ketika Pitt mengatakan Jolie terlalu lembut kepada anak-anak mereka.

“Pitt memegang kepala Jolie dan mengguncangnya, mengguncang bahunya, mengguncang tubuhnya sebelum mendesaknya ke dinding kamar mandi,” kata dokumen tersebut.

“Ketika salah satu anak berusaha membela Jolie secara verbal, Pitt menerjang anaknya sendiri dan Jolie berusaha menghentikannya dari belakang,” tambahnya.

“Anak-anak bergegas masuk dan semua dengan berani berusaha saling melindungi. Sebelum itu berakhir, Pitt mencekik salah satu anak dan memukul wajah yang lain. Beberapa anak memohon agar Pitt berhenti. Mereka semua ketakutan. Banyak yang menangis.”

Baca Juga :  Polsek Bintim Beri Paket Sembako buat PKL yang Menaati Ketentuan PPKM Mikro

Jolie mengajukan gugatan cerai beberapa hari setelah penerbangan itu.

Selama beberapa tahun setelah itu, pasangan papan atas itu berseteru soal hak asuh anak, terdiri dari tiga anak kandung dan tiga anak adopsi. Dan baru-baru ini kepemilikan properti mewah di Perancis yang mereka beli bersama. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here