banner 728x90
Lapangan sepak bola stadion Megat Alang Perkasa di Desa Busung sedang direnovasi total, untuk venue pada Porprov 2022 Kepri di Kabupaten Bintan, bulan depan. F- dok/suaraserumpun.com

Menuju Porprov 2022 Kepri, Lapangan Stadion Megat Alang Perkasa Mulai Direnovasi

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-V tahun 2022 Kepulauan Riau (Kepri), menyisakan waktu sebulan lagi. Kini, lapangan sepak bola stadion Megat Alang Perkasa di Desa Busung, Kabupaten Bintan mulai direnovasi, pekan kemarin.

Lapangan stadion Megat Alang Perkasa ini direncanakan akan digunakan sebagai venue untuk cabang olahraga (cabor) sepak bola. Selain itu, lapangan tersebut juga menjadi area untuk pembukaan dan seremoni penutupan Porprov 2022 Kepri, di Kabupaten Bintan.

Panitia lokal (Bintan) Porprov 2022 Kepri meninjau progres persiapan stadion Megat Alang Perkasa, Selasa (4/10/2022). Peninjauan stadion ini dipimpin oleh Mohd Setioso selaku Ketua Panitia opening ceremony Porprov 2022 Kepri. Tim mengecek kondisi stadion. Baik teknis penerangan hingga lokasi panggung utama untuk penampilan sejumlah atraksi pada pembukaan Porprov Kepri yang direncanakan, Minggu (6/11/2022) bulan depan.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Memaparkan Kesiapan Kepri sebagai Tuan Rumah pada Kick Off Meeting GTRA Summit 2023

“Kita hari ini, mengecek semua kondisi stadion. Mulai listrik, lampu hingga tata letak panggung utama. Insya Allah pembukaan dan penutupan Porprov di stadion Megat Alang Perkasa ini,” ujar Mohd Setioso.

Peninjauan fasilitas dan renovasi lapangan sepak bola di stadion Megat Alang Perkas ini turut dihadiri Kadispora Bintan Hasfi Handra, Ketua Umum KONI Bintan Dedi Sutanto, serta sejumlah pengurus KONI Bintan.

Di sela peninjauan stadion tersebut, terlihat pihak ketiga sedang melakukan renovasi total lapangan sepak bola Megat Alang Perkasa. Lapangan ini direncanakan akan menjadi venue cabor sepak bola.

Baca Juga :  Milad Ke-11, Pengurus Masjid Raya Nur Ilahi Provinsi Kepri Mendatangkan Imam Masjid Istiqlal

“Kita berharap, sebelum Porprov dibuka, pekerjaan lapangan sepak bola sudah selesai. Dan bisa digunakan pada saat Porprov 2022 Kepri nanti. Ya, ada sekitar sebulan lagi pembukaan Porprov Kepri di Kabupaten Bintan ini,” kata Roby Kurniawan, Bupati Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *