banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono bersama Dandim 0315/Tanjungpinang dan Kapolresta Tanjungpinang pada perayaan HUT ke-77 TNI, Rabu (5/10/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

HUT Ke-77 TNI, Ini Harapan Kapolres Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan beserta staf dan jajaran mengunjungi Markas Komando dan Pos TNI yang berada di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, pada peringatan HUT ke-77 TNI dengan tema TNI Adalah Kita, Rabu (5/10/2022). Begini harapan Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono pada momen HUT TNI pada tahun 2022 ini.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menghadiri upacara HUT ke-77 TNI di Museum Gonggong Tanjungpinang, Rabu (5/10/2022) pagi. Selanjutnya, Kapolres Bintan didampingi Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu SIK MSi beserta pejabat utama dan personel Polres Bintan mengunjungi Kodim 0315/Tanjungpinang.

Baca Juga :  Hafizha Rahmadhani Berbagi 100 Paket Sembako buat Warga di Penaga

Kedatangan Kapolres Bintan beserta disambut hangat oleh Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel (Inf) Tommy Anderson M PICT beserta pejabat utama Kodim 0315/Tanjungpinang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bintan Tidar Wulung Dahono mengucapkan Selamat HUT ke-77 TNI.

“Semoga TNI semakin dicintai masyarakat dan selalu jaya di laut di darat dan di udara. Serta sinergitas TNI-Polri selalu berjalan dengan baik dan terjaga,” harap Kapolres Bintan.

Dandim 0315/Tanjungpinang (Inf) Tommy Anderson M PICT mengucapkan terima kasih atas kunjung Kapolres Bintan dan Kapolresta Tanjungpinang beserta staf dan jajaran yang telah mengunjungi Kodim 0315/Tanjungpinang dalam rangka HUT ke-77 TNI. Dandim juga mengharapkan yang sama, semoga sinergitas TNI-Polri akan terus tetap terjaga hingga terus ke depannya.

Baca Juga :  Pejabat Pangkogabwilhan I Berganti, Gubernur Kepri Beri Apresiasi kepada Laksdya Irvansyah

Selain mengunjungi Kodim 0315/Tanjungpinang, Polres Bintan beserta staf dan jajaran juga mengunjungi beberapa Mako TNI seperti Lanudal Tanjungpinang yang dipimpin oleh Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg beserta pejabat utama Polres Bintan lainnya. Tidak hanya itu Polres Bintan juga mengunjungi Satrad 213 Tanjungpinang, Fasharkan Mentigi Tanjunguban, Koramil 02 Bintan Timur, Koramil 03 Bintan Utara dan Koramil 07 Tambelan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *