banner 728x90
Dirut Kepojek Darwin Arief memperkenalkan aplikasi Kepojek sebagai layanan jasa kepada para driver di Tanjungpinang, Selasa (4/10/2022). F- dok/suaraserumpun.com

Kepojek, Aplikasi Terbaru untuk Multi Layanan Jasa

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasa untuk pelbagai keperluan, cukup melalui aplikasi Kepojek. Kepojek, merupakan aplikasi terbaru untuk multi layanan jasa.

Kepojek merupakan singkatan dari Kepri Ojek. Kini, Kepojek telah memperkenalkan sistem aplikasi teknologi transportasi online. Seperti layanan motor dan mobil. Selain aplikasi transportasi tersebut, perusahaan yang dirintis oleh putra Kepri tersebut juga menyiapkan sejumlah layanan lainnya, Seperti makanan, toko, jasa, pulsa hingga transaksi pengiriman uang.

Direktur Utama Kepojek Darwin Arief menerangkan, hadirnya Kepojek diharapkan mampu memberikan solusi terhadap ketersediaan lapangan pekerjaan. Kepojek adalah satu perusahaan teknologi lokal yang menawarkan layanan transportasi online. Serta menawarkan layanan tambahan.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Memprioritaskan Pembangunan Masjid di Daerah Pesisir

“Seperti pesan atau antar makanan dan barang, kargo dan lain-lain,” kata Darwin saat memperkenalkan aplikasi Kepojek kepada puluhan driver di Tanjungpinang, Selasa (4/10/2022).

Saat ini, Kepojek hadir di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan. Dipilihnya Kota Tanjungpinang sebagai tempat pertama diluncurkan aplikasi tersebut, karena Kota Tanjungpinang sebagai ibu kota Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Karena ini aplikasi lokal di Kepri, maka Tanjungpinang kami pilih sebagai kota pertama dilakukan peluncuran,” ujarnya.

Bagi masyarakat Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, yang ingin menggunakan jasa Kapojek dapat mengakses aplikasi tersebut di aplikasi Playstore.

Baca Juga :  Menkominfo RI: Pembangunan Infrastruktur Digital di Kepri Jadi Prioritas

“Cukup download di aplikasi Playstore, dan mengisi data yang diminta,” ucapnya.

Untuk para calon Driver yang ingin menjadi mitra Kepojek, cukup men-download aplikasi Kepojek di Playstore, dan mengisi data diri.

“Syarat bagi calon driver sangat mudah. Pertama mereka mengisi data diri, nomor kendaraan, SIM, KTP, dan foto nopol kendaraan motor. Semua syarat-syarat tersebut cukup diunggah dalam aplikasi tersebut,” jelas Darwin Arief.

Kantor Kepri Ojek (Kepojek) sendiri terletak di Perumahan Merpati Perumahan Bukit Merpati I Blok C, nomor 11, Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang. Saat ini, driver Kepojek yang menjadi mitra sudah mencapai 100 orang. (yen)

Baca Juga :  Syukuran Hari Pahlawan 2022, Ansar Minta Stakeholder Mengisi Peran Masing-Masing di Era Kemerdekaan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *