banner 728x90
Hafizha Rahmadhani menandatangani naskah pengukuhan kepengurusan Tim Penggerak PKK Bintan sisa masa jabatan 2021-2024, di aula Kantor Bupati Bintan, Senin (3/10/2022). F- Istimewa/diskominfo bintan

Hafizha Rahmadhani Melanjutkan Tugas Deby Maryanti di PKK Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Hafizha Rahmadhani Putri dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bintan sisa masa jabatan 2021-2024, Senin (3/10/2022). Hafizha Rahmadhani menerima SK dari Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri Hj Dewi Kumalasari, untuk melanjutkan tugas Deby Maryanti di PKK Kabupaten Bintan. Sebelumnya, jabatan Ketua PKK Bintan dijabat oleh Deby Maryanti.

Hafizha Rahmadhani dilantik sebagai Ketua PKK Bintan, di Gedung Daerah Tanjungpinang, setelah Roby Kurniawan dilantik sebagai Bupati Bintan. Selanjutnya, Hafizha Rahmadhani bersama seluruh Kepengurusan PKK Bintan dikukuhkan di Aula Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu, Senin siang tadi.

Baca Juga :  Suharso Monoarfa dan Ansar Ahmad Cek Proyek Jalan Lintas Barat Lanjutan, Pekerjaan Sudah 71,07 Persen

Hafizha Rahmadhani berharap, seluruh pengurus maupun Ketua Pokja (Program Kerja) di PKK Bintan, agar sesegera mungkin meletakkan titik fokus pada kesiapan PKK Bintan bersama pemerintah daerah dalam menyongsong Bintan Bangkit.

Sebanyak 37 orang Kader PKK yang baru dikukuhkan akan bersiap mengadakan evaluasi, untuk dirumuskan dalam program. Serta kegiatan yang sejalur dengan visi misi pemerintah daerah.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus yang baru dikukuhkan. Terima kasih atas semangat dan kekompakkan yang terus terjaga selama ini. Ke depannya, kita perbaiki yang kurang baik. Kita kembangkan yang telah baik,” jelasnya.

Baca Juga :  Setelah PPK, KPU Bintan Melantik 153 Anggota Panitia Pemungutan Suara

Melalui momen ini, PKK Bintan akan siap melaksanakan tugas dan fungsinya untuk kembali menunjukkan eksistensi sebagai partner pemerintah, menuju pembangunan yang berlandaskan azas kesejahteraan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *