Beranda All News Kapolres Bintan Tinjau Pilkades hingga ke TPS Pulau Terpencil

Kapolres Bintan Tinjau Pilkades hingga ke TPS Pulau Terpencil

0
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menggunakan speed boat saat meninjau Pilkades di pulau terpencil wilayah Kabupaten Bintan, Kamis (29/9/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH beserta rombongan meninjau pelaksanaan Pilkades hingga ke Tempat Pemunggutan Suara (TPS) pulau terpencil, Kamis (29/9/2022). Peninjauan dengan armada speed boat ini, guna memastikan pelaksanaan Pilkades serentak bergelombang dan Pikades PAW Bintan Buyu berjalan kondusif.

Menggunakan speed boat, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono meninjau Pilkades di pulau terpencil tersebut didampingi pejabat utama Polres Bintan. Turut mendampingi Plt Camat Mantang, Camat Bintan Pesisir, Pj Kades Mantang Lama, Pj Kades Mantang Besar, Pj Kades Numbing dan Pj Kades Air Glubi. Rombongan meninjau langsung kegiatan Pilkades yang sedang berlangsung di beberapa lokasi. Yaitu TPS 01 Desa Mantang Lama, TPS 01 Desa Mantang Besar, TPS 01 Desa Numbing dan TPS 01 Desa Air Glubi Desa kecamatan Bintan Pesisir.

Baca Juga :  Porprov Kepri, Roby Kurniawan Menginginkan Venue Sepak Bola Menggunakan Stadion Megat Alang Perkasa

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menyampaikan, Kamis (29/9/2022) 21 desa yang ada di Kabupaten Bintan sedang melaksanakan pesta rakyat, yaitu Pemilihan Kepala Desa. Serta 1 Pilkades PAW di Bintan Buyu.

“Oleh karena itu mari bersama-sama kita menyukseskan kegiatan tersebut. Sehingga dapat terlaksana dengan aman dan lancar. Gunakan hak suara Anda sebaik mungkin,” ujar Kapolres Bintan.

Pada saat pelaksanaan Pilkades, lanjut Kapolres Bintan, diharapkan untuk tetap menjaga persatuan, kesatuan, persaudaraan dan silaturahmi. Siapapun yang nanti terpilih, harus dihormati dan terima bersama.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyaksikan proses pemungutan suara di Pilkades pulau terpencil, Kamis (29/9/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

“Jangan ada kita saling bermusuhan karena beda pilihan. Dan jangan memprovokasi dan tidak mau diprovakasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Serta hati-hati dengan berita hoax sehingga apa yang kita harapkan dalam kegiatan ini dapat terwujud,” harapnya.

Baca Juga :  Mendagri Mendorong Pemda untuk Percepat Realisasi APBD 2021

Kurang lebih 200 personel Polres Bintan telah disiapkan untuk membantu pengamanan pada pelaksanaan Pilkades secara serentak di Kabupaten Bintan.

“Personel telah kita sebar di masing-masing desa yang melaksanakan Pilkades tersebut,” tambahnya. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here