Beranda All News Entry By Name Segera Ditutup, Roby Kurniawan: Kami Siap Menggelar Porprov 2022...

Entry By Name Segera Ditutup, Roby Kurniawan: Kami Siap Menggelar Porprov 2022 Kepri

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo membicarakan persiapan Porprov 2022 Kepri dengan KONI Provinsi Kepri dan KONI Bintan, serta PB Porprov Kepri. F- dok/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Waktu penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-V Kepri, semakin dekat. Kini, tahapan entry by name Porprov 2022 Kepri segera ditutup, Jumat (30/9/2022) ini. Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyatakan, Kabupaten Bintan sebagai tuan ruamh sudah siap untuk menyelenggarakan Porprov 2022 Kepri, di awal November mendatang.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Ketua DPRD Kabupaten Bintan, mengadakan pertemuan dengan KONI Provinsi Kepri, serta Panitia Besar (PB) Porprov 2022 Kepri, di Batam, Selasa (27/9/2022) lalu. Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto bersama pengurus, serta Kepala Dispora Bintan.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Dapat Penghargaan dari Kemenkeu RI

Dalam pertemuan itu, KONI Kepri bersama PB Porprov dan KONI Bintan melaporkan segala persiapan dan tahapan untuk pelaksanakan Porprov Kepri. Serta menyampaikan tentang kondisi venue dan tempat pertandingan dari masing-masing cabang olahraga.

“Semua tahapan sudah berjalan. Sekarang, sudah entry by name dari masing-masing kontingen. Selanjutnya, tinggal persiapan pembukaan dan pelaksanaan Porprov,” kata Usep Rahmat, Ketua KONI Kepri.

Pada kesempatan lain, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan, Pemkab Bintan bersama DPRD Bintan mendukung penuh pelaksanaan Porprov Kepri di Kabupaten Bintan. Beberapa venue sedang digesa untuk penyelesaiannya.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Mendorong Lulusan SMA/SMK Masuk ke Perguruan Tinggi Bidang Kesehatan

“Kami di Bintan, semuanya mendukung Porprov Kepri, pada tahun ini. Semoga lancar pelaksanaan Porprov 2022 Kepri, di Kabupaten Bintan. Kami sebagai tuan rumah sudah siap,” tegas Roby Kurniawan. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here