banner 728x90
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo membicarakan persiapan Porprov 2022 Kepri dengan KONI Provinsi Kepri dan KONI Bintan, serta PB Porprov Kepri. F- dok/suaraserumpun.com

Entry By Name Segera Ditutup, Roby Kurniawan: Kami Siap Menggelar Porprov 2022 Kepri

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Waktu penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-V Kepri, semakin dekat. Kini, tahapan entry by name Porprov 2022 Kepri segera ditutup, Jumat (30/9/2022) ini. Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyatakan, Kabupaten Bintan sebagai tuan ruamh sudah siap untuk menyelenggarakan Porprov 2022 Kepri, di awal November mendatang.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Ketua DPRD Kabupaten Bintan, mengadakan pertemuan dengan KONI Provinsi Kepri, serta Panitia Besar (PB) Porprov 2022 Kepri, di Batam, Selasa (27/9/2022) lalu. Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto bersama pengurus, serta Kepala Dispora Bintan.

Baca Juga :  Berminat Jadi Atlet FPTI Bintan? Silakan Ikuti Seleksi Terbuka

Dalam pertemuan itu, KONI Kepri bersama PB Porprov dan KONI Bintan melaporkan segala persiapan dan tahapan untuk pelaksanakan Porprov Kepri. Serta menyampaikan tentang kondisi venue dan tempat pertandingan dari masing-masing cabang olahraga.

“Semua tahapan sudah berjalan. Sekarang, sudah entry by name dari masing-masing kontingen. Selanjutnya, tinggal persiapan pembukaan dan pelaksanaan Porprov,” kata Usep Rahmat, Ketua KONI Kepri.

Pada kesempatan lain, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan, Pemkab Bintan bersama DPRD Bintan mendukung penuh pelaksanaan Porprov Kepri di Kabupaten Bintan. Beberapa venue sedang digesa untuk penyelesaiannya.

Baca Juga :  Pengendara Terjaring Operasi Seligi Diberi Kado Masker

“Kami di Bintan, semuanya mendukung Porprov Kepri, pada tahun ini. Semoga lancar pelaksanaan Porprov 2022 Kepri, di Kabupaten Bintan. Kami sebagai tuan rumah sudah siap,” tegas Roby Kurniawan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *