banner 728x90
Personel Polres Bintan berangkat ke Tambelan untuk pengamanan Pilkades serentak dengan armada kapal nelayan. F- Istimewa/humas polres bintan

Polres Bintan Menambah Personel untuk Pengamanan Pilkades di Tambelan, Berangkat Naik Kapal Nelayan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan menambah jumlah personel untuk tugas pengamanan penyelenggaraan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak Kabupaten Bintan, untuk wilayah Kecamatan Tambelan. Sepuluh sersonel yang ditugaskan tersebut, berangkat ke Tambelan naik kapal nelayan, KM Sunly 10 dari Kijang.

Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bintan akan dilaksanakan, Kamis (29/9/2022) pertengahan pekan ini. Sepuluh personel Polres Bintan berangkat ke Tambelan untuk melakukan pengamanan Pilkades itu, Minggu (25/9/2022).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH melalui Kabagops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi SH membenarkan, ada penambahan sepuluh personel Polres Bintan yang diberangkatkan ke Tambelan. Personel berangkat naik kapal nelayan guna melakukan penebalan (penambahan) dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pilkades di Kecamatan Tambelan.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Terima Kunjungan Herizal Hood dan Pengurus PWRI Kepri

“Sepuluh personel Polres Bintan kita berangkatkan menuju Tambelan untuk melakukan penebalan pengamanan Pilkades 2022 di sana,” tegasnya.

Keberangkatan para personel menempuh perjalanan lebih kurang 20 jam dengan menggunakan kapal milik nelayan, yang diberangkatkan melalui pelabuhan Pantai Indah Kijang.

Sebelum diberangkatkan, para personel sudah dilakukan pengecekan kesiapan pribadi maupun kesiapan lainnya. Dan Urkes Polres Bintan juga telah membekali obat-obatan serta vitamin kepada personel. Sehingga dalam perjalanan maupun dalam melaksanakan tugas pengamanan dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Baca Juga :  1 Desember 2022 Hari Jadi Ke-74 Kabupaten Bintan, Simak Edaran Bupati Bintan Berikut Ini

Kabagops menambahkan, pentingnya penebalan personel untuk melakukan pengamanan di Tambelan. ini merupakan kepercayaan pimpinan.

“Laksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab. Selalu perhatikan kesehatan dan keselamatan. Serta jaga selalu nama baik institusi Polri,” kata AKP Monang menambahkan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *