Beranda All News Peringatan Hari Jadi Ke-20 Provinsi Kepri di Bintan, 52 SD Menerima TIK

Peringatan Hari Jadi Ke-20 Provinsi Kepri di Bintan, 52 SD Menerima TIK

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan penghargaan kepada ASN dan bantuan TIK kepada Sekolah Dasar (SD) pada upacara peringatan Hari Jadi ke-20 Provinsi Kepulauan Riau di Kantor Bupati Bintan, Senin (26/9/2022). F- Istimewa/diskominfo bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan menggelar upacara peringatan Hari Jadi ke-20 Provinsi Kepulauan Riau di halaman Kantor Bupati Bintan, Senin (26/9/2022) pagi. Pada peringatan Hari Jadi ke-20 Provinsi Kepri di Kabupaten Bintan ini, 52 Sekolah Dasar (SD) menerima perangkat teknologi informasi dan komunikasi (TIK).

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan selaku inspektur upacara dalam hal ini membacakan sambutan dari Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad. Upacara peringatan Hari Jadi ke-20 Provinsi Kepri pada tahun ini mengambil tema “Ekonomi Pulih, Kepri Sejahtera” menuju Provinsi Kepulauan Riau yang makmur, berdaya saing dan berbudaya.

Baca Juga :  Wali Kota dan Sekda Tanjungpinang Diisukan Diperiksa Kejati, Begini Penjelasan Teguh

Provinsi Kepri merupakan daerah pemerintahan provinsi yang ke-32 di Indonesia. Provinsi Kepri dibentuk melalui Undang Undang Nomor 25 Tahun 2002, ditetapkan pada tanggal 24 September 2002. Provinsi ini memiliki motto, “Berpancang Amanah, Bersauh Marwah” yang melambangkan semangat dan tekad serta azam masyarakat setempat.

“Mari sempena peringatan Hari Jadi ke-20 Provinsi Kepri pada tahun ini, kita jadikan sebagai momentum kebersamaan dan persatuan dalam menyongsong masa depan Provinsi Kepri yang makmur, berdaya saing dan berbudaya. Serta perwujudan Bintan Bangkit,” ujar Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Bagi yang Mau Vaksinasi Covid-19, Polres Bintan Terus Membuka Gerai, Cek Lokasi Berikut

Rangkaian upacara Hari Hadi ke-20 Provinsi Kepri ditutup dengan penyerahan penghargaan kepada ASN yang memasuki paripurna. Serta penyerahan perangkat TIK kepada 52 Sekolah Dasar Negeri dan swasta. Berupa 15 unit chrome book, 1 unit connector, 1 unit proyektor dan 1 unit wireless router. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here