banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengikuti fun bike yang digelar Bank Riau Kepri Syariah di Tanjungpinang, pada momen Hari Jadi ke-20 Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (25/9/2022). F- Istimewa/diskominfo kepri

Hari Jadi Ke-20 Provinsi Kepri, Bank Riau Kepri Syariah Gelar Fun Bike Bertabur Hadiah

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Bank Riau Kepri Syariah (BRKS) menggelar fun bike bertabur hadiah di Tanjungpinang, pada momen peringatan Hari Jadi ke-20 Provinsi Kepulauan Riau. Fun bike yang disejalankan dengan syukuran peresmian konversi Bank Riau Kepri menjadi Bank Riau Kepri Syariah ini dilepas dan diikuti oleh Gubernur Kepri H Ansar Ahmad.

Fun bike yang dilepas di stadion Sri Tribuana Dompak ini diikuti ratusan perserta dari komunitas, pejabat Pemprov Kepri dan FKPD Provinsi Kepri. Peserta mengakhiri kegiatan fun bike di Gedung Daerah Tanjungpinang, dilanjutkan dengan pembagian door prize serta syukuran peresmian konversi BRKS.

Baca Juga :  Laporan Keuangan Pemkab Bintan Kembali Diganjar Opini WTP

Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama Direktur Utama BRK Syariah Andi Buchari, melepas balon tanda diresmikannya konversi BRK menjadi BRK Syariah di Kepri. Kemudian keduanya menyaksikan penandatanganan secara simbolis Sistem Pengalihan Akad Konversi (SPAK) BRK ke BRK Syariah.

Sebelumnya, Gubernur Kepri Ansar Ahmad hadir langsung pada peresmian konversi BRK Syariah oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Kantor Pusat BRK Syariah Pekanbaru, 25 Agustus 2022 lalu.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan, sempena peringatan Hari Jadi ke-20 Provinsi Kepri, sejak terbentuk semua urusan pemerintahan telah terpisah dengan Provinsi Riau. Namun menurutnya, masih ada BRK Syariah yang menjadi perekat dua ‘provinsi bersaudara’ ini.

Baca Juga :  Warga Kepri Mendukung Ridwan Kamil Nyapres di 2024, Berikut Alasannya

“Karena sampai hari ini, dan insya Allah ke depan, Provinsi Kepri dengan 7 kabupaten/kota masih menjadi share holder dan pemegang saham BRK Syariah,” kata Ansar Ahmad.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad merasa bangga terhadap kinerja BRK Syariah, selama ini. Karena membantu masyarakat dengan dana corporate social responsibility (CSR) yang cukup besar. Sebagai bank daerah, BRK Syariah tidak hanya profit oriented.

“Namun terus berkinerja ikut membangun Kepri, dibuktikan dengan kantor kas yang tersebar sampai ke pelosok Kepri. Juga sebagai agen perubahan memudahkan masyarakat pelosok bertransaksi perbankan,” sebut Ansar Ahmad.

Baca Juga :  Perwakilan Serikat Pekerja Batam Menyinggung Soal Upah Sektoral dengan Gubernur Kepri

Gubernur Kepri Ansar Ahmad juga berharap dengan konversi bertagline “Berkah untuk Semua”, BRK Syariah dapat membangun semangat baru menjadikan bank yang lebih andal. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *