banner 728x90
Anggota Muda Himapeka Waradipa Universitas Lancang Kuning Pekanbaru, Riau bersama narasumber pelatihan kepemimpinan Mario Abdillah Khair. F- Istimewa/humas waradipa

Anggota Muda Himapeka Waradipa Diberikan Pelatihan Kepemimpinan

Komentar
X
Bagikan

Pekanbaru, suaraserumpun.com – Belasan Anggota Muda Himpunan Mahasiswa Pecinta dan Konservasi Alam (Himapeka) Waradipa, Universita Lancang Kuning Pekanbaru (Riau) diberikan pelatihan kepemimpinan. Kegiatan latihan kepemimpinan ini telah dilaksanakan di homestay Himapeka-Waradipa Universitas Lancang Kuning, Jumat (23/9/2022) sampai dengan Minggu (25/9/2022).

Latihan kepemimpinan ini merupakan satu rangkaian untuk melanjutkan proses anggota muda angkatan XXIII Himapeka-Waradipa menjadi anggota biasa. Dalam kegiatan ini anggota muda Himapeka Waradipa diberikan materi sejarah organisasi Himapeka-Waradipa, konservasi, manajemen organisasi, kesekretariatan, public speaking dan teknik persidangan. Sekaligus simulasi sidang.

Baca Juga :  Tak Sampai 2 Jam, Pelaku Pembunuh Zul Ditangkap Polisi di Ekslokalisasi Bukit Senyum

Dengan harapan bisa mengembangkan jiwa kepemimpinan bagi anggota Himapeka Waradipa. Serta mengenal lebih jauh tentang organisasi, dan mampu merencanakan serta menjalankan semua program-program di dalam organisasi.

Materi sejarah Himapeka Waradipa dan konservasi, disampaikan perintis Himapeka Waradipa Maruli Pardede SHut. Materi manajemen organisasi, disampaikan oleh Mario Abdilah Khair SH selaku perintis Himapeka Waradipa. Materi kesekretariatan diberikan oleh Panji Arief Soekarno SE selaku Dewan Kehormatan Himapeka Waradipa. Sedangkan materi public speaking diberikan oleh Al Qudri Sembiring SPd MPd selaku Dewan Pembina Himapeka Waradipa.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Memperjuangkan Pengembangan Internet Desa di Kepri ke Kemendesa PDTT RI

“Semoga latihan kepemimpinan ini mampu memberikan informasi dan perubahan terhadap kader Himapeka Waradipa ke depannya. Dan mampu bertanggung jawab untuk melaksanakan semua tugas di dalam organisasi,” ujar Mario Abdillah Khair. (riswahyudi)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *