banner 728x90
Dijual rumah bertingkat dua dan full keramik dengan harga murah di kawasan perumahan Puri Kencana, Chinese Square Tanjungpinang. F- yen/suaraserumpun.com

Dijual Rumah Bertingkat dan Full Keramik dengan Harga Murah, Hubungi Nomor Kontak Ini

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Info terkini bagi yang ingin memiliki rumah hunian di Kota Tanjungpinang, ibu kota Provinsi Kepulauan Riau. Saat ini, dijual satu unit rumah bertingkat dua dan full keramik dengan harga murah.

Rumah yang mau dijual ini sudah memiliki sertifikat hak milik (SHM). Rumah minimalis ini berukuran 10×12 meter. Kemudian, bertingkat dua dan sudah dipasang keramik di seluruh lantai. Untuk keperluan keluarga, rumah ini sudah memiliki tiga kamar tidur.

Tak hanya tiga kamar. Tapi, rumah tersebut sudah dilengkapi tiga kamar mandi, dua balkon. Dan posisinya berada di pojok perumahan, yang biasa disebut dengan hook. Fasilitas lainnya, listrik dan air bersih tak perlu cemas. Sudah tersedia.

Baca Juga :  Pelita Undang Ansar Ahmad di Silaturahmi Lintas Agama dan Dialog Kerukunan

Nah, bagi yang berminat, rumah yang ingin dijual pemiliknya ini berada di Perumahan Chinese Square Tanjungpinang atau Puri Kencana. Lokasinya berada di Batu 14, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang.

Dijual rumah bertingkat dua dan full keramik di perumahan Puri Kencana, Chinese Square Tanjungpinang, Batu 14, Kota Tanjungpinang. F- yen/suaraserumpun.com

Lokasi rumah ini strategis, tidak jauh dari jalan utama, dan fasilitas ibadah maupun swalayan. Bahkan terbilang dekat bandara, serta sarana pendidikan.

“Kami menjual rumah ini dengan harga murah. Untuk informasi lengkapnya silakan menghubungi nomor kontak atau WA di 081372283886, atau 081360530333,” kata Medri, pemilik rumah yang ingin dijual di perumahan Puri Kencana, kawasan Chinese Square Tanjungpinang ini, Jumat (23/9/2022). (yen)

Baca Juga :  Mahasiswa Magang, KKN dan KKL Bisa Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *