banner 728x90
Dedi Sutanto alias Apeng Ketua KONI Bintan didampingi pengurus berkoordinasi dengan Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan tentang persiapan coaching clinic dan penyelenggaraan Porprov 2022 Kepri di Bintan, belum lama ini. F- yen/suaraserumpun.com

Jelang Porprov 2022 Kepri, KONI Bintan Bikin Coaching Clinic di Bhadra Resort

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bintan akan menggelar coaching clinic, untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 Kepri. Coaching clinic ini ditujukan kepada pelatih cabang olahraga (cabor) kontingen Kabupaten Bintan.

Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto alias Apeng mengadakan, coaching clinic bagi pelatih dari cabor kontingen Bintan ini, sudah ditetapkan dalam rapat kerja dengan pengurus cabor, beberapa waktu lalu.

“Coaching clinic ini, sifatnya penyegaran bagi pelatih untuk setiap cabor dari kontingen Bintan. Minimal, bisa menambah ilmu dan pengetahuan bagi pelatih. Sehingga, prestasi kontingen Bintan dalam meraih medali di Porprov 2022 Kepri, lebih baik atau mencapai target,” kata Dedi Sutanto, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga :  Hendry Ch Bangun Mencanangkan PWI Merah Putih

“Kegiatan coaching clinic ini, akan digelar di Hotel Bhadra Resort, Sabtu (24/9/2022) pagi pukul 07.30 WIB sampai selesai,” sambung Ketua KONI Bintan yang akrab disapa Apeng ini. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *