Beranda All News Razia Tempat Hiburan Malam di Karimun, Polisi dan TNI Menemukan Pengunjung Pub...

Razia Tempat Hiburan Malam di Karimun, Polisi dan TNI Menemukan Pengunjung Pub dari Turis Asing

0
Tim gabungan polisi dan TNI menemukan turis asing saat menggelar razia di tempat hiburan malam di Karimun, Sabtu (17/9/2022) malam. F- Istimewa/polres karimun

Karimun, suaraserumpun.com – Tim gabungan TNI dan Polri mengadakan razia atau patroli di sejumlah tempat hiburan malam (THM) di Karimun, Sabtu (17/9/2022) malam. Dalam kegiatan ini, polisi dan TNI menemukan beberapa orang pengunjung pub atau tempat hiburan dari turis asing.

Patroli gabungan TNI dan Polri ini melaksanakan pengecekan tempat hiburan malam, dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polres Karimun. Dengan tujuan menekan peredaran narkoba serta meningkatkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Karimun. Patroli ini dilakukan jajaran Polres Karimun bersama POM AD dan POM AL.

Baca Juga :  Keluarga Korban Iba, Tan Jemi yang Berduel dengan Anggota Polres Bintan Akhirnya Dibebaskan

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH dan didampingi oleh Kabag Ops Polres Karimun Kompol Anak Agung Made Winarta SH SIK. Serta para Kasat dan para Kapolsek.

Sasaran razia tempat hiburan malam ini di 4 lokasi. Antara lain Champions Executive Club, Hotel Gabion, Wiko Star Club Pub & KTV dan Satria Pub & Karaoke. Personel Polres Karimun melaksanakan pengecekan identitas dan penggeledahan terhadap seluruh pengunjung tempat hiburan tersebut. Personel Polres Karimun mengecek narkoba. Pengecekan dilakukan dengan cara cek air liur (drug wipe) dan pengecekan melalui tes urine.

Tim gabungan melakukan pengecekan narkoba terhadap pengunjung tempat hiburan malam di Karimun, dengan cara drug wipe, Sabtu (17/9/2022) malam. F- Istimewa/polres karimun

Ada 44 orang pengunjung yang dilaksanakan pengecekan, termasuk beberapa turis asing yang mengunjung tempat hiburan tersebut. Dari 44 orang yang dicek tersebut, semuanya dinyatakan negatif mengonsumsi narkoba.

Baca Juga :  50 Dai Berdakwah ke Pulau Terpencil, Dananya Disediakan Rp3 Miliar

“Kegiatan ini kami laksanakan agar kondusifitas wilayah Kabupaten Karimun agar tetap aman, nyaman serta kondusif. Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, bersama kita menjaga Kabupaten Karimun ini agar tetap kondusif,” ujar Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH. (nurul atia/ion)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here