Beranda All News Muhammad Rudi Menggandeng Nurdin Basirun di Pengukuhan Pengurus DMI Karimun

Muhammad Rudi Menggandeng Nurdin Basirun di Pengukuhan Pengurus DMI Karimun

0
Muhammad Rudi Ketua DPW DMI Provinsi Kepri menyerahkan pataka kepada Ketua PD DMI Karimun Wahyu Amirullah, Sabtu (17/9/2022) pagi. F- Istimewa/ion

Karimun, suaraserumpun.com – Ketua DPW Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Kepri, Muhammad Rudi melantik pengurus DMI Karimun masa hikmad 2022-2027, di ruang serbaguna Masjid Agung, Sabtu (17/9/2022). Muhammad Rudi menggandeng Nurdin Basirun mantan Gubernur Kepri pada acara pengukuhan tersebut.

Tak hanya menghadirkan Nurdin Basirun dalam kegiatan tersebut. Pihak penyelenggara juga menggandengkan sosok Nurdin Basirun mantan Gubernur Kepri dengan Muhammad Rudi di baliho utama pengukuhan DMI Karimun tersebut.

Pada saat prosesi pengukuhan, Ketua DPW DMI Provinsi Kepri Muhammad Rudi menyerahkan pataka DMI kepada ketua terpilih Wahyu Amirullah. Dengan harapan, pengurus DMI Karimun bisa mengemban amanah dengan baik.

Baca Juga :  Restorative Justice dalam Kekerasan Rumah Tangga

“Bersama dengan seluruh pengurus masa khidmat 2022-2027 akan mengemban amanah ini. Mohon doa dan dukungannya dari semua pihak,” kata Wahyu Amirullah.

Di DMI, ada beberapa Biro yang nantinya melaksanakan program kerja sesuai bidang masing masing. Seperti penyusunan data base berbasis masjid, penggalangan dana beasiswa bagi keluarga tidak mampu.

Proses pengukuhan pengurus DMI Karimun dengan baliho Muhammad Rudi bergandengan dengan Nurdin Basirun serta Aunur Rafiq. Sabtu (17/9/2022). F- Istimewa/ion

Untuk memudahkan komunikasi atau mengetahui kegiatan DMI, Biro Kominfo, Hubungan antarlembaga dan luar negeri telah membuat Facebook (FB). Media sosial ini akan diisi postingan informasi kemasjidan (DMI) dan dakwah. Serta membuat akun media sosial lain.

Baca Juga :  Rahma Serahkan Dua Nama Calon Wawako ke DPRD Tanjungpinang

Website selanjutnya, merancang kerja sama dakwah antarlembaga (ormas Islam) akan dilaksanakan dalam bentuk majelis ilmu bersama (Rutin Bulanan), dan bisa disejalankan dengan kegiatan Tour Masjid to Masjid termasuk Masjid bersejarah yanh ada di Kabupaten Karimun. Jelas Wahyu. (nurul atia/ion)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here