banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono memimpin rapat koordinasi pengamanan iven balap sepeda Tour de Bintan 2022 bersama PJu, Kadisbudpar Bintan dan PT BRC Lagoi, Jumat (16/9/2022). F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Tour de Bintan 2022 Diamankan 160 Personel Polres Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Iven balap sepeda internasional Tour de Bintan 2022 bakal diamankan 160 personel Polres Bintan. Personel ini akan ditugaskan di beberapa lintasan peserta Tour de Bintan, serta di kawasan Bintan Resorts Lagoi.

Tour de Bintan 2022 akan diselenggarakan, Jumat (14/10/2022) sampai dengan Minggu (16/10/2022) bulan depan. Sebelum pelaksanaan iven ini, Kepolisian Resor Bintan melaksanakan rapat koordinasi bersama dengan instasi terkait di Aula Belakang Polres Bintan, Jumat (16/9/2022).

Rakor ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH dan dihadiri oleh Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg, para pejabat utama Polres Bintan, Kadis kebudayaan dan Pariwisata Bintan, Kadinkes Bintan, perwakilan Kadishub, perwakilan Kasatpol PP, dan pihak PT Bintan Resor Cakrawala (BRC) Lagoi.

Baca Juga :  Tinjau Proyek Jalan Senilai Rp22 Miliar di Pantai Sakera, Farid Irfan: Selesai Sebelum Desember

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menyampaikan, rapat koordinasi Tour de Bintan 2022 ini dilaksanakan, untuk meninjau kesiapan dan menyamakan persepsi antara Polres Bintan dan pihak instansi terkait. Khususnya dalam pelaksanaan pengamanan Tour De Bintan 2022, agar berjalan baik dan lancar.

“Iven Tour De Bintan 2022 ini merupakan salah satu iven besar yang dilaksanakan di wilayah kita, Kabupaten Bintan. Karena para peserta tidak hanya berasal dari dalam negeri. Namun juga berasal dari berbagai mancanegara. Yang berarti, kita semua harus memaksimalkan persiapan. Agar kegiatan tersebut dapat berjalan lancar,” ujar Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Beri Bantuan Rp1,2 Juta, Ketua RW: No Problem Tak Diberi Motor

Tour de Bintan 2022 akan memperlombakan 5 kategori. Yaitu Individual Time Trial dengan jarak 17 kilometer, Grand Fondo Discoveries dengan jarak 52 Km, Grand Fondo Challenge dengan jarak 82 Km, Grand Fondo Century dengan jarak 112 Km, Grand Fondo Classic dengan jarak 138 Km.

“Sebanyak 160 personel Polres Bintan ditugaskan untuk memaksimalkan giat pengamanan dalam iven Tour de Bintan 2022 ini. Dan diharapkan untuk para personel pengamanan, dapat memahami tugas masing-masing dalam pengamanan tersebut. Sehingga rangkaian acara dapat berjalan dengan baik,” tambah AKBP Tidar Wulung Dahono Kapolres Bintan. (yen)

Baca Juga :  Porprov Ke-V Kepri Memerlukan Dana Rp16 Miliar, Dicari Pengusaha yang Peduli

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *