banner 728x90
Dr Didik Mukrianto Plt Ketua DPD Partai Demokrat Kepri mengusulkan AHY maju di Pilpres 2024, pada penyelenggaraan Rapimnas. F- Istimewa/demokrat kepri

Rapimnas, Demokrat Kepri Mengusulkan AHY Maju di Pilpres 2024

Komentar
X
Bagikan

Jakarta, suaraserumpun.com – DPD Partai Demokrat Kepri mengusulkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju sebagai kandidat di Pilpres 2024 mendatang. Usulan tersebut disampaikan Demokrat Kepri dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat yang diselenggarakan DPP, Kamis (15/9/2022).

Masih dalam suasana HUT ke-21, DPP Partai Demokrat melakukan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), Kamis (15/9/2022) sampai dengan Jumat (16/9/2022, di Jakarta. Rapimnas ini diikuti oleh seluruh pengurus Partai Demokrat. Mulai dari DPC, DPD dan DPP termasuk seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat.

Baca Juga :  Mendadak Asnah Mundur dari Ketua Demokrat Kepri, Berikut Penjelasan Sekjen DPP PD

Rapimnas ini membahas dinamika kondisi ekonomi dan kesejahteraan rakyat yang semakin sulit di satu sisi, dan kebijakan pemerintah yang menaikkan BBM. Serta rencana pemerintah yang lainnya yang berpotensi membuat rakyat semakin sulit, untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

“Pembahasan itu akan menjadi agenda dalam Rapimnas,” kata Dr Didik Mukrianto selaku Plt Ketua DPD Partai Demokrat Kepulauan Riau (Kepri).

Yang tidak kalah pentingnya, menjelang Pemilu 2024, Rapimnas juga membahas persiapan Pemilu. Langkah strategis dan penting. Termasuk membangun koalisi pada Pilpres 2024.

Baca Juga :  Wakil Bupati Bintan Tinjau Empat OPD Penting, Bahas Kekosongan Dokter Umum hingga Atlet Muda

Berkaitan dengan itu, serta berdasarkan rasionalitas kerja-kerja politik yang dilakukan oleh para kader, sehingga elektabilitas Partai Demokrat dan AHY semakin baik dan terus naik. Tentu ini tidak terlepas dari kepemimpinan Ketum AHY yang responsif dan mengerti standing kesulitan dan kebutuhan rakyat.

Selain itu, aspirasi, harapan dan akseptabilitas publik akan hadirnya pemimpin yang mampu melakukan perubahan dan perbaikan yang ditujukan kepada Ketum AHY sedemikian kuat.

“Maka segenap pengurus di seluruh tingkatan, termasuk kader dan simpatisan sangat berharap bahwa dalam Rapimnas nanti segera menetapkan AHY sebagai calon dalam Pilpres yang diusung oleh Partai Demokrat,” ujarnya.

Baca Juga :  Kapolres Karimun Mengibarkan Bendera Merah Putih di Tokong Hiu Pulau Terluar NKRI

“Sesuai aspirasi dan hope dari segenap segenap keluarga besar Partai Demokrat Kepulauan Riau dan masyarakat Kepri, DPD dan DPC se-Kepulauan Riau akan memohon kesediaan Mas AHY untuk maju dalam Pilpres 2024, pada Rapimnas. Kita ingin AHY memimpin perubahan dan perbaikan Bangsa ini ke depan,” sambung Dr Didik Mukrianto. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *