Beranda All News Agus Wibowo: Kami Bawa Misi di Rapimnas Demokrat

Agus Wibowo: Kami Bawa Misi di Rapimnas Demokrat

0
Agus Wibowo Ketua DPC Demokrat Tanjungpinang memimpin rapat pengurus sebelum berangkat mengikuti Rapimnas yang diselenggarakan DPP Demokrat. F- yen/suaraserumpun.com

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – DPC Partai Demokrat Tanjungpinang turut serta dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat yang digelar oleh DPP, Kamis (15/9/2022) sampai dengan Jumat (16/9/2022) besok. Ketua DPC Demokrat Tanjungpinang Agus Wibowo menyatakan, pengurus Demokrat Tanjungpinang membawa misi di Rapimnas Demokrat yang digelar di Jakarta Convention Center tersebut.

Rapimnas Partai Demokrat tahun 2022 akan diikuti kurang lebih 4.000 kader Partai Demokrat, dari seluruh Indonesia. Ketua DPC Demokrat Tanjungpinang Agus Wibowo menyatakan, para pengurus yang telah dimandatkan sudah bertolak ke Jakarta.

Baca Juga :  Elektrifikasi Kepri Sudah 99,45 Persen, Numbing dan Pangkil Belum Dialiri 24 Jam

“Kami bawa misi ke Rapimnas Demokrat itu. Pertama, untuk menyukseskan Rapimnas tahun 2022. Tentu dengan adanya Rapimnas, ada beberapa agenda yang akan menjadi fokus. Yaitu mempersiapkan arah politik 2024, serta menyatukan langkah, jayakan Demokrat di seluruh Indonesia untuk menang di Pemilu 2024. Itu misi kami,” ungkap Agus Wibowo.

Agus menambahkan, DPC Demokrat Tanjungpinang akan menyemarakkan dengan berkumpul bersama kadar-kader DPC lainnya, dari seluruh Indonesia untuk menyamakan langkah untuk menang di Pemilu 2024.

“Semoga Rapimnas Demokrat berlangsung lancar dan ada misi dan langkah strategis yang ditetapkan bersama, menuju Pemilu 2024 nanti,” demikian disampaikan Agus Wibowo. (yen)

Baca Juga :  Bupati Lingga M Nizar Bahas Penanganan Covid-19 Saat Mudik Lebaran

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here