Beranda All News Nelayan Tradisional Dapat Bantuan Beras dari Satpolair Polres Bintan

Nelayan Tradisional Dapat Bantuan Beras dari Satpolair Polres Bintan

0
Satpolairud Polres Bintan menyerahkan bantuan beras kepada nelayan tradisional pasckenaikan harga BBM bersubsidi. F- Istimewa/humas polres bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Nelayan tradisional di perairan Berakit dan Tanjung Uban, Kabupaten Bintan mendapat bantuan beras dari Satpolairud Polres Bintan, Selasa (13/9/2022). Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Bintan untuk meringankan beban nelayan, pascakenaikan harga BBM bersubsidi.

Mewakili Kapolres Bintan, Kasat Polair Iptu Sarianto SH menjelaskan, selain memberikan bantuan sosial, Satpolair Polres Bintan juga menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada nelayan. Agar para nelayan untuk berhati-hati serta tetap waspada, dalam menghadapi cuaca buruk yang tidak menentu saat ini.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Menetapkan UMK 2022, Hanya Upah di Bintan yang Tak Naik

“Utamakan keselamatan saat melaut menangkap ikan,” ujarnya.

Penyaluran bantuan sosial tersebut akan terus dilakukan oleh Polres Bintan, dengan sasaran masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM. Bantuan akan diberikan sebanyak 100 paket setiap harinya.

“Bantuan beras ini kita salurkan secara khusus kepada nelayan tradisional di perairan Berakit dan Tanjung Uban. Para nelayan tradisional ini sangat merasakan dampak dari pascakenaikan harga BBM. Ke depan, kita akan salurkan kepada nalayan lainnya dan wilayah yang berbeda pula,” tutupnya. (yen)

Baca Juga :  Mau Nobar Final Indonesia Vs Thailand yang Bertabur Hadiah? Gabung dengan Askot PSSI Tanjungpinang

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here