banner 728x90
Pemain Liverpool menjalani sesi latihan sebelum menghadapi Ajax Amsterdam pada pekan kedua liga Champions 2022-2023. F- Istimewa/ig@liverpoolfc

Big Match Liga Champions Pekan Ini: Munchen Vs Barcelona, Liverpool Vs Ajax

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Pekan kedua Liga Champions musim 2022-2023 ini akan menyajikan sejumlah big match. Dari jadwal Liga Champions, akan ada duel Bayern Munchen vs Barcelona, dan Liverpool versus Ajax Amsterdam.

Dari Grup A, Liverpool akan mencoba bangkit usai dipermalukan Napoli 1-4 di matchday pertama. Di pekan kedua ini, The Reds akan menjamu Ajax di stadion Anfield, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB.

Sebaliknya, Ajax di sisi lain mengawali Liga Champions dengan meyakinkan. Mereka menang telak 4-0 atas Rangers di pertandingan pertama. Laga dini hari nanti, akan menjadi penambah pundi poin di fase penyisihan ini. Itu pun kalau mampu mengalahkan Liverpool.

Baca Juga :  Kasat Reskrim Polres Bintan dan Kapolsek Bintan Utara Dimutasi

Di pekan kedua ini, tentunya Juergen Klopp berharap timnya akan menunjukkan respons, usai menuai hasil buruk, di Naples. Namun, manajer asal Jerman itu menyadari Liverpool menghadapi ujian yang berat.

“Kami harus menunjukkan reaksi, tapi bukan berarti itu menjamin hasil melawan Ajax. Mereka memenangi semua pertandingannya musi ini, mereka merombak besar-besaran tapi mereka bekerja dengan sangat baik,” ucap Klopp.

Big match lain juga akan tersaji di Munich. Duel Bayern Munchen vs Barcelona akan digelar di Allianz Arena, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB nanti. Pertandingan ini sekaligus akan jadi ajang reuni Robert Lewandowski. Sebab, striker asal Polandia itu meninggalkan Munchen pada musim panas lalu, dan bergabung dengan Barcelona.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Langsung Kunker ke Kabupaten Lingga, Berikut Agenda Ansar Ahmad

Selasa (13/9/2022)
Viktoria Plzen vs Inter Milan, 23.45 WIB
Sporting CP vs Tottenham Hotspur, 23.45 WIB

Rabu (14/9/2022)
Liverpool vs Ajax, 02.00 WIB
Porto vs Club Brugge, 02.00 WIB
Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid, 02.00 WIB
Bayern Munchen vs Barcelona, 02.00 WIB
Olympique Marseille vs Eintracht Frankfurt, 02.00 WIB

(riswahyudi)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *