banner 728x90
Sudarman mengecek tempat outdoor AC Kantor Lurah Kawal yang hilang dicuri maling, Senin (12/9/2022). F- Istimewa/warga

6 Unit AC Kantor Lurah Kawal Dicuri

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kantor Lurah Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan dibongkar maling. Dari kejadian ini, 6 unit AC di Kantor Lurah Kawal hilang, dan diduga diangkut maling dengan menggunakan mobil.

Outdoor Air Conditioner (AC) atau peralatan pendingin ruangan diketahui hilang dan dicuri, Senin (12/9/2022) pagi. Sekretaris Lurah (Seklur) Kawal Nuridah merupakan orang pertama yang mengetahui hilangnya AC itu, saat ingin menghidupkan ruangan kerjanya. Dan ketika ingin menghidup AC di Aula Kantor Kelurahan Kawal sebelum pembagian BLT BBM.

Baca Juga :  Popda 2022 Kepri: Gol Rohan Mengantarkan Bintan ke Laga Final

“Saat dihidupkan, tidak dingin. Karena penasaran, sekali dicek outdoor Ac di luar ternyata sudah hilang,” sebut Nuridah.

Setelah beberapa outdoor AC diketahui hilang, pihaknya mengecek di sejumlah ruangan kantor dan musala, ternyata juga hilang.

“Totalnya ada 6 unit yang hilang,” terangnya.

Nuridah mengungkapkan, ada jejak ban mobil di samping lokasi Outdoor Ac yang hilang.

“Tapi kita tidak mengetahui mobil apa, tadi pihak kepolisian juga sudah datang ke sini,” katanya.

Sudarman selaku pengurus barang Kecamatan Gunung Kijang menyebutkan, 6 unit Outdoor AC yang hilang itu berada di ruang kerja lurah, Seklur, Kasi Pemerintahan, Kasi Kesos, musala, aula dan LPM.

Baca Juga :  KTT G20, Indonesia Bisa Membawa Sejarah Baru

“Ini mengganggu pelayanan kantor. Soalnya saat hendak menghidupkan AC, tidak dingin. Sekali diperiksa dan dicek, ternyata perangkat Outdoor AC tidak ada. Diperkirakan, kejadiannya hari Sabtu atau Minggu. Karena, Jumat, masih ada,” ungkapnya.

Sudarman menambahkan, Lurah Kawal sudah melapor ke Polsek Gunung Kijang. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *