Beranda All News Turnamen Voli Tarung Antarkampung AHY Cup di Teluk Bintan Dimulai

Turnamen Voli Tarung Antarkampung AHY Cup di Teluk Bintan Dimulai

0
DPC Partai Demokrat Bintan bersama panitia dan peserta turnamen bola voli antarkampung AHY Cup 2022 di Tembeling Tanjung, Teluk Bintan, Bintan, Minggu (11/9/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Turnamen bola voli tarung antarkampung AHY Cup 2022 di Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri resmi dimulai, Minggu (11/9/2022). Turnamen voli ini diresmikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Bintan Zulkifli didampingi Winarno Sekretaris DPC dan Ketua PBVSI Bintan Daeng M Yatir.

Turnamen bola voli AHY Cup 2022 ini diikuti 16 tim putra dan 16 tim putri. Turnamen bola voli AHY Cup ini merupakan rangkaian HUT ke-21 Partai Demokrat. Turnamen bola voli digelar di lapangan Kampung Mansur Kecil, Kelurahan Tembeling Tanjung, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Indeks Kebebasan Pers 2021 Kepri Terbaik Se-Indonesia

32 tim voli yang bertarung antarkampung ini menggunakan sistem gugur. Iven ini digelar dari tingkat kampung, dan bakal berlanjut sampai tingkat kecamatan hingga kabupaten. Turnamen ini bekerja sama dengan PBVSI Kabupaten Bintan.

“Turnamen bola voli AHY Cup ini rangkaian HUT ke-21 Partai Demokrat,” kata Zulkifli usai pembukaan turnamen.

Zulkifli mengatakan, kegiatan ini diharapkan terjalin silaturahmi antarwarga. Dan diharapkan menjaga sportivitas. Kemudian, turnamen ini diharapkan dijadikan ajang mencari atlet muda berbakat. Khususnya olahraga bola voli.

“Untuk kader dan simpatisan, kami juga berharap bisa berpartisipasi membesarkan Partai Demokrat. Sehingga Partai Demokrat Bintan akan lebih banyak berbuat lagi berbagai kegiatan untuk masyarakat. Seperti turnamen bola voli yang berlangsung 10 hari ini. Pertandingan digelar sore dan malam,” tambah Zulkifli. (yen)

Baca Juga :  Buruh Pelabuhan Dapat Sembako dari BP-Jamsostek Tanjungpinang

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here