banner 728x90
Tim Demokrat Tanjungpinang dan peserta turnamen futsal AHY Cup 2022. F- yen/suaraserumpun.com

Demokrat Vs Golkar Final di AHY Cup 2022

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Tim Demokrat versus Golkar di laga final turnamen futsal AHY Cup 2022, Sabtu (10/9/2022). Pada laga final di lapangan futsal Junior ini, tim Demokrat menang tipis dan menjuarai turnamen futsal AHY Cup 2022.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepri menggelar turnamen futsal antarpartai politik dan insan pers, Sabtu (10/9/2022). Turnamen futsal AHY Cuyp 2022 di lapangan futsal Junior Km 5 Tanjungpinang ini diikuti sejumlah partai politik.

“Turnamen futsal AHY Cup kita gelar sebagai ajang silaturahmi bersama dengan partai-partai serta bersama insan pers di Kepri. Turnamen ini sempena Hari Jadi ke-21 Partai Demokrat. Karena kita tahu di tengah ketatnya hiruk pikuk politik, masyarakat juga perlu olahraga,” ujar Didik Plt Ketua DPD Kepri.

Baca Juga :  Warga Mempertanyakan Penjualan Pasir dari Pembuatan Kolam Ikan di Teluk Bakau

Setelah menjalani pertandingan, Partai Keadilan Aejahtera (PKS) meraih peringkat harapan I di turnamen futsal AHY Cup 2022 ini. Juara 3 diraih oleh tim jurnalis. Juara kedua direbut DPD Golkar Kepri setelah kalah tipis di laga final menghadapi Demokrat. Juara 1 turnamen AHY Cup 2022 ini diraih tim DPC Demokrat Tanjungpinang.

“Semoga turnamen futsal AHY Cup ini dapat digelar setiap tahunnya,” tambah Didik. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *