Beranda All News Saksikan Turnamen Futsal AHY Cup di Tanjungpinang, Pesertanya Partai Politik

Saksikan Turnamen Futsal AHY Cup di Tanjungpinang, Pesertanya Partai Politik

0
Pimpinan DPD Patrai Demokrat Kepri mengajak bangkit bersama dan menggelar berbagai lomba hingga turnamen futsal AHY Cup 2022 di Tanjungpinang. F- Istimewa/demokrat kepri

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – DPD Partai Demokrat Kepulauan Riau (Kepri) akan menggelar turnamen futsal AHY Cup di Kota Tanjungpinang, Sabtu (10/9/2022). Turnamen futsal di lapangan Junior Futsal di belakang Kantor Polresta Tanjungpinang ini, pesertanya berasal dari partai politik (parpol).

Remon Roxis selaku Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Kepri menyampaikan, turnamen futsal AHY Cup 2022 di Kota Tanjungpinang ini, merupakan rangkaian dari peringatan Hari Jadi ke-21 Partai Demokrat. Pesertanya dari partai politik, insan pers, KPU dan Bawaslu.

Baca Juga :  Bulan K3 Nasional, Ansar Ahmad Menyerahkan Santunan Seratusan Juta ke Ahli Waris Pekerja

“Namun, KPU dan Bawaslu kemungkinan tidak bisa ikut di turnamen ini. Jadi, parpol dan insan pers yang bakal menjadi pesertanya. Pemain yang bertanding nanti, boleh atlet profesional maupun pemain umum yang membawa parpol. Pesertanya ada 6 tim. Mari kita saksikan turnamen futsal AHY Cup 2022 ini,” kata Remon saat memberikan keterangan, Rabu (7/9/2022).

Remon menambahkan, selain turnamen futsal, DPD Partai Demokrat Kepri menggelar berbagai kegiatan, sejak tanggal 1 sampai dengan 10 September 2022. Kegiatan itu antara lain lomb desain grafis, lomba fotografi, lomba vidio pendek di tik tok, lomba brending kantor, dan turnamen voly AHY Cup.

Baca Juga :  Warga Kepri Kangen ke Singapura, Ternyata Warga Singapura Rindu ke Kepri

“Kegiatan ini sebagai bentuk semangat kami menyambut HUT ke-21 Partai Demokrat. Kami berharap seluruh kader Demokrat Mampu Bangkit. Seperti tagline DPD Demokrat Kepri hari ini,” ujarnya.

Kegiatan ini bertujuan menyemarakkan Hari Jadi ke-21 Partai Demokrat. Pada puncak perayaan pada tanggal 9 September 2022, DPD Demokrat Kepri akan menggelar doa bersama serta menyerahkan santunan kepada anak yatim dan panti asuhan. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here