banner 728x90
Nelayan tradisional yang terdampak kenaikan harga BBM menerima bantuan sembako dari jajaran Polres Bintan. F- Istimewa/humas polres bintan

Masyarakat yang Terdampak Kenaikan Harga BBM Dapat Bantuan dari Polres Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Masyarakat dari pekerja sopir dan nelayan yang terdampak kenaikan harga BBM di Kabupaten Bintan, mendapat bantuan sosial dari Polres Bintan, Senin (5/9/2022). Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Bintan dan Polsek jajaran terhadap masyarakat.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH mengatakan, pihak kepolisian peduli dengan masyarakat terkait naiknya harga BBM. Khusus masyarakat yang mata pencariannya menggunakan BBM. Seperti sopir truk, sopir angkot dan nelayan.

“Kita sambangi langsung masyarakat yang bekerja sebagai sopir di pelabuhan penyeberangan dan menampung keluhannya. Selanjutnya, kita berikan penjelasan bahwa kenaikan harga BBM tersebut merupakan kebijakan pemerintah. Dan masyarakat akan mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT). Sehingga masyarakat mengerti atas kebijakan pemerintah tersebut,” ujar Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Mendag RI: Harga Tempe Tak Naik, Cuma Sizenya Lebih Kecil

Selain sopir truk, anggota Polres Bintan juga menyambangi masyarakat yang bekerja sebagai nelayan dan sopir angkot. Serta buruh serabutan.

“Kami memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat. Dengan harapan dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat tersebut. Khususnya yang terdampak kenaikan harga BBM,” tambah AKBP Tidar Wulung Dahono.

Kegiatan pemberian bantuan sosial tersebut akan dilaksanakan secara berkelanjutan dan akan terus dilakukan dengan lokasi dan orang yang berbeda. Semoga bantuan dari Polres Bintan dapat dirasakan oleh masyarakat banyak.

“Semoga dengan diberikan bantuan sosial berupa sembako tersebut dapat membantu perekonomian masyarakat. Dan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bintan tetap kondusif,” harap Kapolres Bintan. (yen)

Baca Juga :  Anik Wahyuni Ketua PW Ipemi Kepri Periode 2022-2027

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *