banner 728x90
Saksikan turnamen bola voli tarung antarkampung AHY Cup di Tembeling Tanjung, Teluk Bintan, Bintan, Minggu (11/9/2022). F- istimewa/dpc partai demokrat bintan

32 Tim Bertarung Antarkampung di Turnamen Bola Voli AHY Cup

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Sebanyak 16 tim putra dan 16 tim putri akan bertarung antarkampung di ajang turnamen bola voli AHY Cup, Minggu (11/9/2022) akhir pekan ini. Turnamen bola voli dalam rangkaian HUT ke-21 Partai Demokrat ini, digelar di lapangan Kelurahan Tembeling Tanjung, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau.

“Siapapun boleh menyaksikan pertandingan bola voli AHY Cup ini,” kata Winarno, panitia pelaksana turnamen bola voli AHY Cup, Selasa (6/9/2022).

Winarno menjelaskan, 32 tim voli yang bertarung antarkampung ini menggunakan sistem gugur. Iven ini digelar dari tingkat kampung, dan bakal berlanjut sampai tingkat kecamatan hingga kabupaten. Turnamen ini bekerja sama dengan PBVSI Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Kapolres Bintan Mewanti-wanti Curanmor Saat Penyelenggaraan MTQ

“Kita tak cuma menjaring atlet dari kampung. Tapi, turnamen ini rangkaian HUT ke-21 Partai Demokrat,” ujar Winarno, Sekretaris DPC Partai Demokrat Bintan ini.

Sebelum turnamen bola voli, rangkaian puncak HUT ke-21 Partai Demokrat akan digelar secara serentak, Jumat (9/9/2022). Puncak peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat ini, DPC Partai Demokrat akan menggelar syukuran bersama anak yatim di panti asuhan dan pondok pesantren. Sekaligus menyerahkan santunan dan bantuan Alquran.

“Mulai dari pondok pesantren Al Insan Bintan, panti asuhan Ar Rahman Tanjunguban, Bintan Utara. Sampai pemberian santunan di panti asuhan Bina Insani di Sungai Lekop Bintan Timur,” demikian ditambahkan Winarno. (yen)

Baca Juga :  Air Minum Gunung Daik dan Coto Makassar Jadi Hidangan Istimewa di Kedai Kopi Rakyat

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *