Beranda All News Info Penerbangan Terkini, Lion Air Buka Rute Batam-Pontianak PP

Info Penerbangan Terkini, Lion Air Buka Rute Batam-Pontianak PP

0
Maskapai penerbangan Lion Air Group akan membuka rute Batam-Pontianak (PP). F- Istimewa/lion air

Batam, suaraserumpun.com – Info terkini untuk penerbangan domestik, Lion Air Group segera membuka rute Batam-Pontianak. Rute penerbangan dari Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ke Kalimantan Barat ini pulang pergi (PP).

Lion Air segera rute penerbangan langsung dari Batam ke Pontianak (PP) dalam program September Ceria. Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group membuka layanan penerbangan langsung, salah satu rute yang dikenal fantastis di jalur strategis. Yaitu dari Provinsi Kepualauan Riau melalui Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Batam (BTH), tujuan Bandar Udara Internasional Supadio Pontianak di Kubu Raya, Kalimantan Barat (PNK). Rute penerbangan ini mulai tanggal 7 September 2022, pekan depan.

Baca Juga :  2023, Sekda Kuansing Memprioritaskan Pelayanan Publik dan Pengembangan Sektor Pariwisata

Penerbangan untuk rute Batam-Pontianak ini melayani satu kali setiap hari, atau 7 kali dalam kurun waktu seminggu. Berikut jadwal penerbangan rute Batam-Pontianak:

  • Batam (BTH) ke Pontianak (PNK), berangkat pukul 09.40 WIB, tiba pukul 10.50 WIB.
  • Pontianak (PNK) ke Batam (BTH), berangkat pukul 16.25, tiba pukul 17.35 WIB.

Penerbangan antarpulau tersebut bertepatan momentum ‘September Ceria’ sebagai upaya dalam mempermudah aktivitas kebutuhan masyarakat dengan kategori perjalanan bisnis, keluarga hingga wisata sejalan upaya mendukung pemulihan serta percepatan perekonomian daerah sektor domestik dari wilayah Pulau Sumatera ke Pulau Kalimantan bagian barat.

Baca Juga :  1.070 KPM di Gunung Kijang Menerima Pakaian Layak Pakai dan Sembako

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro menerangkan, rute Batam-Pontianak-Batam dipersiapkan guna melengkapi pilihan jalur atau penerbangan yang sudah berjalan, yaitu singgah di bandar udara lain.

“Penerbangan bersama Lion Air juga kembali menawarkan kemudahan penumpang untuk melakukan penerbangan lanjutan yang saling terhubung (connecting flight) ke berbagai melalui jaringan Lion Air Group,” ujar Danang melalui keterangan resmi yang diterima redaksi suaraserumpun.com, Jumat (2/9/2022).

Pramugari maskapai penerbangan Lion Air sebelum keberangkatan pesawat. F- Istimewa/lion air

Dari Bandar Udara Internasional Supadio ke Sintang, Putussibau, Ketapang, Palangkaraya, Semarang, Yogyakarta Kulonprogo, Surabaya, Makassar, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin dan destinasi lainnya.

Baca Juga :  Gubkepri: Potensi Zakat di Kepri Mencapai Rp3 Triliun

Dari Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam ke Bandar Lampung, Jakarta–Soekarno-Hatta, Jambi, Medan, Padang, Palembang, Pangkalpinang, Pekanbaru, Surabaya, Natuna, Letung Anambas dan kota tujuan lain. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here