banner 728x90
Maskapai penerbangan Lion Air Group akan membuka rute Batam-Pontianak (PP). F- Istimewa/lion air

Info Penerbangan Terkini, Lion Air Buka Rute Batam-Pontianak PP

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Info terkini untuk penerbangan domestik, Lion Air Group segera membuka rute Batam-Pontianak. Rute penerbangan dari Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ke Kalimantan Barat ini pulang pergi (PP).

Lion Air segera rute penerbangan langsung dari Batam ke Pontianak (PP) dalam program September Ceria. Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group membuka layanan penerbangan langsung, salah satu rute yang dikenal fantastis di jalur strategis. Yaitu dari Provinsi Kepualauan Riau melalui Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Batam (BTH), tujuan Bandar Udara Internasional Supadio Pontianak di Kubu Raya, Kalimantan Barat (PNK). Rute penerbangan ini mulai tanggal 7 September 2022, pekan depan.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Salah Satu Simbol Golkar Kepri, Ini Bukti dan Sejarahnya

Penerbangan untuk rute Batam-Pontianak ini melayani satu kali setiap hari, atau 7 kali dalam kurun waktu seminggu. Berikut jadwal penerbangan rute Batam-Pontianak:

  • Batam (BTH) ke Pontianak (PNK), berangkat pukul 09.40 WIB, tiba pukul 10.50 WIB.
  • Pontianak (PNK) ke Batam (BTH), berangkat pukul 16.25, tiba pukul 17.35 WIB.

Penerbangan antarpulau tersebut bertepatan momentum ‘September Ceria’ sebagai upaya dalam mempermudah aktivitas kebutuhan masyarakat dengan kategori perjalanan bisnis, keluarga hingga wisata sejalan upaya mendukung pemulihan serta percepatan perekonomian daerah sektor domestik dari wilayah Pulau Sumatera ke Pulau Kalimantan bagian barat.

Baca Juga :  BP Batam Gelar Pelatihan Aplikasi SINSW untuk Mempermudah Pengusulan Barang/Jasa di KEK

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro menerangkan, rute Batam-Pontianak-Batam dipersiapkan guna melengkapi pilihan jalur atau penerbangan yang sudah berjalan, yaitu singgah di bandar udara lain.

“Penerbangan bersama Lion Air juga kembali menawarkan kemudahan penumpang untuk melakukan penerbangan lanjutan yang saling terhubung (connecting flight) ke berbagai melalui jaringan Lion Air Group,” ujar Danang melalui keterangan resmi yang diterima redaksi suaraserumpun.com, Jumat (2/9/2022).

Pramugari maskapai penerbangan Lion Air sebelum keberangkatan pesawat. F- Istimewa/lion air

Dari Bandar Udara Internasional Supadio ke Sintang, Putussibau, Ketapang, Palangkaraya, Semarang, Yogyakarta Kulonprogo, Surabaya, Makassar, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin dan destinasi lainnya.

Baca Juga :  443 Guru PAUD dan TK di Tanjungpinang Menerima Insentif dari Pemprov Kepri

Dari Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam ke Bandar Lampung, Jakarta–Soekarno-Hatta, Jambi, Medan, Padang, Palembang, Pangkalpinang, Pekanbaru, Surabaya, Natuna, Letung Anambas dan kota tujuan lain. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *