banner 728x90
Sekdaprov Kepri Adi Prihantara memimpin rapat persiapan HUT ke-20 Provinsi Kepulauan Riau bersama panitia dan kepala OPD, Kamis (1/9/2022). F- Istimewa/diskominfo kepri

Rangkaian Peringatan HUT ke-20 Provinsi Kepulauan Riau, Ada Festival Kuliner

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Adi Prihantara memimpin rapat awal persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kee-20 Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (1/9/2022). Dari sejumlah rangkaian peringatan HUT ke-20 Provinsi Kepri tahun 2022 ini, ada festival kuliner.

Rapat persiapan awal peringatan HUT ke-20 Provinsi Kepri dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Lantai IV, Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang. Rapat ini diikuti oleh Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Kepri.

Hari Ulang Tahun Provinsi Kepri diperingati pada tanggal 24 September 2022. HUT ke-20 Kepri ini akan disemarakkan dengan serangkaian kegiatan. Diawali dengan acara bakti sosial seperti donor darah dan sejumlah kegiatan sosial lainnya. Kemudian, ada kegiatan festival lampion Cap Go Meh, dan festival kuliner.

Baca Juga :  Safari Ramadan di Pengujan, Bupati Bintan: 6 Ribu Nelayan Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

“Saya mengajak semua masyarakat Kepri khususnya masyarakat Tanjungpinang untuk menghadiri kegiatan ini,” kata Adi Prihantara.

Adi Prihantara menyampaikan, pertemuan tersebut digelar supaya bisa mendengarkan hasil usulan acara merayakan HUT Provinsi Kepri, serta dapat memberikan masukan untuk menyukseskan setiap rangkaian yang telah disusun.

“Kami mengikuti rapat ini, sebab ingin mengetahui apa saja acara yang akan memeriahkan HUT Kepri dan persiapan dari panitia. Sekaligus akan memberikan masukan yang berkenaan dengan perayaan hari ulang tahun Kepulauan Riau,” katanya.

Baca Juga :  UEFA: Final Liga Champions Berpindah ke Porto, Ditonton 6 Ribu Supporter

Sekdaprov Kepri berharap, saat peringatan Hari Jadi ke-20 tahun Provinsi Kepulauan Riau, setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat memiliki kegiatan bakti sosial. Agar menjadi rangkaian yang bermakna untuk masyarakat.

“Tentunya saya harapkan partisipasi dari kita agar melakukan kegiatan bakti sosial contohnya seperti memberi santunan ke anak yatim, memberi bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, serta menyalurkan santunan ke panti asuhan. Hal inilah yang nantinya bermakna untuk masyarakat Kepulauan Riau. Semoga apa yang kita persiapkan ini segala rangkaian acaranya bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada terjadi hambatan,” harap Adi Prihantara.

Baca Juga :  Profil Tisya Erni yang Terjaring Prostitusi Selebgram Bertarif Rp25 Juta

Ia juga mengimbau, untuk setiap pegawai pemerintah yang ada di Pemprov Kepulauan Riau baik itu ASN atau pun Non-ASN agar dapat hadir untuk memeriahkan setiap rangkaian acara. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *