banner 728x90
Kompol Agus Martono Kabaglog Polres Bintan menandatangani naskah sertijab karena memasuki masa purna tugas (pensiun), disaksikan Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, Rabu (31/8/2022). F- Humas polres bintan

Kompol Agus Martono Kabaglog Polres Bintan Pensiun

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH memimpin upacara penyerahan tugas dan jabatan Kompol Agus Martono sebagai Kabaglog Polres Bintan, Rabu (31/8/2022). Kompol Agus Martono menyerahkan tugas dan jabatan sebagai Kabaglog karena memasuki masa pensiun (purna tugas), terhitung 1 September 2022.

Upacara penyerahan tugas dan jabatan tersebut di laksanakan di Aula Sarja Arya Racana Polres Bintan. Dalam pelaksanaan upacara penyerahan tugas dan jabatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Bintan Kompol M Tahang SAg. Beserta pejabat utama Polres Bintan dan anggota Polres Bintan.

Baca Juga :  Roby Kurniawan Menyerahkan DPA, Berikut Pagu Anggaran OPD di Pemkab Bintan

Dalam amanatnya, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, SH SIK MH menyampaikan, jabatan pasti akan silih berganti di institusi Polri. Pergantian ini diharapkan akan dapat meningkatkan daya manajerial, serta daya operasional suatu kesatuan.

“Selain itu penyerahan ini juga merupakan salah satu proses pemantapan kepemimpinan dalam rangka mendinamisir organisasi satuan, guna memenuhi tuntuan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” jelas AKBP Tidar Wulung Dahono.

Kapolres Bintan mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan prestasi kerja, dedikasi, loyalitas, disiplin, serta tanggung jawab yang selama ini diemban oleh Kompol Agus Martono. (yen)

Baca Juga :  Usulan Gubernur Kepri Disetujui Menteri KKP, Nelayan Bakal Diperbolehkan Tinggal di Atas Ruang Laut

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *