Beranda All News Alhamdulillah, Lubang Menganga di Jalan Cikolek Sudah Ditambal

Alhamdulillah, Lubang Menganga di Jalan Cikolek Sudah Ditambal

0
Jalan berlubang besar di Km 32 Kampung Cikolek Toapaya sudah ditambal dan diperbaiki oleh pihak kontraktor, Kamis (1/9/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Warga Desa Toapaya dan sekitarnya bersyukur dan tidak cemas lagi. Karena, lubang yang menganga di jalan Cikolek, Desa Toapaya, Kabupaten Bintan sudah ditambal oleh pihak kontraktor.

Sehari sebelumnya, terdapat lubang menganga (besar) di badan jalan aspal di Kampung Cikolek, Desa Toapaya. Lubang menganga ini berada di oprit gorong-gorong. Ukurannya hampir setengah dari badan jalan.

Lubang ini disebabkan karena ban dump truck pengangkut aspal terperosok, Selasa (30/8/2022). Saat itu, dump truck ingin membongkar muatan (bahan aspal) di lokasi proyek pengaspalan jalan. Saat kejadian, dump truck sempat terjungkit pada bagian depan. Setelah truk ditarik, terdapat lubang di tempat bekas ban terperosok tersebut.

Baca Juga :  Musdalub Kosgoro 1957 Kota Batam, Ides Madri Terpilih sebagai Ketua

“Rabu (31/8/2022) semalam, masih ada lubang besar yang menganga. Tapi hari ini, alhamdulillah, lubang menganga di jalan Cikolek itu sudah ditambal bang,” kata Oki, Kamis (1/9/2022).

Lubang besar di jalan aspal kawasan Km 32 Kampung Cikolek itu ditambal dengan batu karang dan granit. Kemudian dirapikan dengan semen dan dilakukan pengaspalan.

“Hari ini sudah dirapikan oleh kontraktor kok, di lokasi jalan berlubang besar itu. Tapi, belum boleh dilintasi, tunggu padat dan keras dulu,” kata Oki lagi. (yen)

Baca Juga :  Kronologi Nelayan Mantang Tenggelam di Perairan PT Bintan Alumina Indonesia

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here