Beranda All News Bagi yang Mau Vaksinasi Covid-19, Polres Bintan Terus Membuka Gerai, Cek Lokasi...

Bagi yang Mau Vaksinasi Covid-19, Polres Bintan Terus Membuka Gerai, Cek Lokasi Berikut

0
Warga antrean melakukan screaning untuk mengikuti vaksinasi di gerai vaksin Covid-19 Polsek Bintan Timur jajaran Polres Bintan, Selasa (30/8/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Bagi masyarakat yang mau vaksinasi Covid-19, Polres Bintan terus membuka gerai vaksin. Cek lokasi untuk vaksinasi Covid-19 di jajaran Polres Bintan berikut ini.

Selasa (30/8/2022), Porles Bintan membuka gerai vaksin Covid-19 di Polsek Bintan Timur. Dalam kegiatan ini, masih banyak warga yang mendapatkan pelayanan vaksinasi secara gratis.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH mengatakan, gerai vaksin Covid-19 Polres Bintan dibuka terus setiap hari, selama masa jam kerja. Gerai vaksin dibuka dengan tempat yang berbeda.

Baca Juga :  Begini Petuah Ketum PSSI Jelang Indonesia Vs Singapura di Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2020

“Kita lihat situasi dan kondisi di masyarakat. Wilayah mana atau di kecamatan mana yang pencapaian vaksinasi yang masih kurang, kita membuka gerai vaksin di sana,” ujar Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono.

Untuk Selasa (30/8/2022), dibuka gerai vaksin di Polsek Bintan Timur yang melayani vaksin Covid-19 dosis 1, dosis 2 dan dosis ketiga (booster). Juga dilayani vaksin bagi remaja usia 12 tahun ke atas. Tergantung kebutuhan masyarakat yang belum divaksin.

“Vaksin yang kami sediakan untuk masyarakat adalah merek pfizer dan AstraZeneca,” sebut AKBP Tidar Wulung Dahono.

Baca Juga :  2.000 Warga Karimun Dapat Bendera Merah Putih dari Gubernur Kepri

Tujuan dibukanya gerai vaksin oleh Polres Bintan tersebut adalah untuk membantu pemerintah dalam rangka menyukseskan percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bintan.

“Bahkan gerai vaksin, kami buka juga di tempat-tempat terpencil. Sampai ke pelosok pulau-pulau yang ada di wilayah Kabupaten Bintan,” sebut Kapolres Bintan.

AKBP Tidar Wulung Dahono mengimbau masyarakat Kabupaten Bintan yang belum melaksanakan vaksin dosis 1, dosis 2 dan booster, agar segera mendatangi gerai yang disediakan.

“Semoga dengan telah dilaksanakan vaksin Covid-19, wabah corona segera berlalu dari Indonesia. Khususnya segera hilang dari Kabupaten Bintan,” harap Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono. (yen)

Baca Juga :  DLH Bintan Gelar Aksi Pusaka di Bintan Timur

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here