Beranda All News Amanat Sekdaprov Kepri buat Kinerja PNS untuk Pekan Ini

Amanat Sekdaprov Kepri buat Kinerja PNS untuk Pekan Ini

0
PNS di lingkungan Pemprov Kepri mendengarkan amanat Sekdaprov Kepri Adi Prihantara pada apel rutin awal pekan ini, Senin (29/8/2022). F- Istimewa/diskominfo kepri

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Sekretaris Daerah Kepulauan Riau Adi Prihantara memimpin apel pagi di lapangan Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Senin (29/8/2022). Ini amanat Sekdaprov Kepri buat kinerja PNS untuk pekan ini.

“Profesionalitas harus terus kita jaga, ini sudah menjadi bagian dari amanah yang kita emban dalam menjalankan tugas sebagai aparatur pemerintah,” kata Adi Prihantara.

Adi Prihantara mengatakan, tuntutan masyarakat kepada pemerintah dalam pelayanan publik semakin tinggi. Hal ini semestinya menjadi pemecut semangat PNS untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga :  Pacu Jalur 2022: Toduang Biso Rimbo Piako Babak Belur, Tuah Keramat Sialang Soko Juara

“Standar pelayanan yang kita miliki harus terus kita tingkatkan. Sehingga kebutuhan masyarakat akan pelayanan yang kita berikan bisa terpenuhi,” ucapnya.

Adi Prihantara meminta kepada seluruh PNS Pemprov Kepri untuk tidak berhenti meningkatkan kemampuan dan keahlian. Dinamika perkembangan zaman yang semakin dinamis menuntut aparatur pemerintah harus bisa beradaptasi untuk penyelenggaraan pemerintahan yang lebih optimal.

Apel rutin tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. (yen)

Baca Juga :  Tokoh Masyarakat Usulkan Jemaja Berpisah dari Kabupaten Anambas

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here