Beranda All News Cen Sui Lan Mengalokasi Dana Aspirasi Rp9,25 Miliar untuk KOTAKU, Berikut Kelurahan...

Cen Sui Lan Mengalokasi Dana Aspirasi Rp9,25 Miliar untuk KOTAKU, Berikut Kelurahan Penerima Programnya

0
Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri, dalam rapat konsolidasi dan evaluasi program KOTAKU tahun anggaran 2022 di Hotek Aston Thamrin City, Nagoya, Batam, Sabtu (28/8/2022). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Batam, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri), mengalokasikan dana aspirasinya mencapai Rp9,25 miliar pada tahun anggaran 2022, untuk program KOta TAnpa KUmuh (KOTAKU). Berikut kelurahan penerima program tersebut.

Cen Sui Lan mengatakan, alokasi dana aspirasinya untuk program KOTAKU tersebut mencapai Rp9,25 miliar. Alokasi dana ini diberikan kepada 13 kelurahan se-Provinsi Kepri. Untuk Kota Batam, ada sebanyak 7 kelurahan yang menerima program KOTAKU pada tahun anggaran 2022 ini. Kemudian, di Kota Tanjungpinang diberikan kepada 4 kelurahan. 1 kelurahan di Kabupaten Karimun. Dan 1 kelurahan di Kabupaten Natuna.

Baca Juga :  Pengakuan TKI Ilegal, Biaya Masuk ke Malaysia Mencapai Rp6 Juta

Menurut Cen Sui Lan, tahun anggaran 2022 ini, masing-masing kelurahan dialokasikan Rp750 juta. Cen Sui Lan meminta kepada Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BP2W) Kepri Ditjen Cipta Karya Kementerian PUPR sebagai pelaksana kegiatan, dan pihak Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kelurahan sebagai pelaksans teknis Program KOTAKU, mesti bekerja sesuai dengan tanggung jawab masing-masing.

Peserta rapat konsolidasi dan evaluasi program KOTAKU tahun anggaran 2022 bersama Cen Sui Lan. F- nurul atia/suaraserumpun.com

“Sehingga, apa yang menjadi tujuan kita, agar Kepri semakin tertata dengan rapi dan indah, dapat sama-sama kita wujudkan. Saya meminta setiap rupiah uang negara harus digunakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tegas Cen Sui Lan pada saat rapat konsolidasi dan evaluasi program KOTAKU tahun anggaran 2022 di Hotek Aston Thamrin City, Nagoya, Batam, Sabtu (28/8/2022). (nurul atia)

Baca Juga :  Gubernur Jadi Ketua PGI Kepri, Ansar dan Isdianto Berbagi Sembako

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here