banner 728x90
Tim gabungan Polda Kepri besama TNI merazia diskotik di Batam, Jumat (26/8/2022) malam. F- Istimewa/humas polda kepri

Diskotik Pacific dan Planet di Batam Dirazia Polda Kepri

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Diskotik elit Pacific dan Planet serta belasan tempat hiburan malam di Kota Batam, dirazia tim Polda Kepri bersama TNI, Jumat (26/8/2022) malam. Pengunjung pria dan wanita dites urine serta digeledah, dalam razia narkotika tersebut.

Dalam giat ini, Direktorat Reserse Narkoba melakukan razia narkotika, psikotropika, dan bahan adiktif lainnya (narkoba) di diskotik dan tempat hiburan malam (THM) di Kota Batam. Kegiatan dipimpin langsung oleh Diresnarkoba Polda Kepri dan melibatkan gabungan personel sebanyak 115 anggota. Terdiri dari Bid Propam, Ditsabhara dan Bid Dokkes Polda Kepri bekerja sama dengan Denpom, Polisi Militer AU dan Polisi Militer AL.

Baca Juga :  Hormati Praduga Tak Bersalah, Roby Kurniawan Ogah Bahas Wakil Bupati Bintan

Dir Resnarkoba Polda Kepri Kombes Pol Ahmad David SIK mengatakan, kegiatan malam ini berdasarkan Sprin Kapolda Kepri Nomor: Sprin/1260/VIII/RES.4.2/2022 tanggal 25 Agustus 2022 tentang Pelaksnaan Razia di tempat hiburan malam.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada personel yang telah hadir di malam ini. Baik rekan rekan dari Angkatan Udara dan Laut. Serta saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah hadir dalam kegiatan razia tempat hiburan malam,” ucap Kombes Pol Ahmad David SIK.

Kombes Pol Ahmad David SIK menegaskan, kegiatan ini bertujuan untuk melakukan preventif atau pencegahan dalam penyalahgunaan narkoba di tempat hiburan malam. Razia ini dilaksanakan dengan tugas secara profesional dan sopan santun. Serta tidak membuat kegaduhan, yang bisa menimbulkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga :  Travel Bubble Dibuka 24 Januari, Begini Harapan Pelaku UMKM di Sekitar BRC Lagoi

“Teknis razia malam ini adalah mengecek tes urin yang dilakukan oleh tim Dokkes. Dan penggeledahan terkhusus untuk wanita, dilakukan oleh Polwan. Dan saya ingatkan sekali lagi, semua di bawah kendali para perwira yang hadir di dampingi oleh Provos dan Pomal,” jelasnya.

Sasaran dari kegiatan ini adalah tempat hiburan malam yang diduga adanya peredaran gelap narkoba. Serta pengunjung yang diduga menggunakan narkoba, yang ada di Kota Batam.

Sasaran razia di diskotik tempat hiburan malam antara lain Diskotik Pasific, Karaoke Galaxy, Karaoke M One, Karaoke Dinasty, Diskotik Planet, Karaoke dan KTV M2, Pub Morena, Pub Boombastik, Karaoke dan KTV K2, Diskotik Newton, Diskotik HH, Pub dan KTV Dragon, Pub dan KTV Square.

Baca Juga :  Begini Perjuangan Taba Iskandar buat UMKM di Wilayah FTZ BBK

“Pada saat razia, tidak ditemukan barang bukti narkoba dan yang menggunakan narkoba. Terhadap pengunjung yang diperiksa dan tidak terbukti menggunakan narkoba, diberikan imbauan agar tidak menggunakan Narkoba,” demikian dijelaskan Dir Resnarkoba Polda Kepri Kombes Pol Ahmad David SIK. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *