banner 728x90
Personel Polres Bintan menerima penghargaan pelayanan publik dari Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, Kamis (25/8/2022). F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Delapan Personel Polres Bintan Dapat Penghargaan Pelayanan Publik

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Delapan orang personel Polres Bintan mendapat penghargaan, Kamis (25/8/2022). Penghargaan diserahkan oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH pada saat upacara di lapangan apel Polres Bintan.

Upacara pemberian penghargaan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg, para Pejabat Utama Polres Bintan dan personel Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyampaikan, penghargaan diberikan oleh organisasi atas prestasi personel dalam menjalankan tugas di bidang pelayanan publik. Penilaian tersebut dilakukan setiap triwulan. Penghargaan yang diberikan yaitu personel sebagai operator pelayanan SKCK sebanyak 2 orang, sebagai operator pelayanan SIM sebanyak 4 orang, dan sebagai operator pelayanan publik sebanyak 2 orang.

Baca Juga :  Bintan Meraih Penghargaan KLA 2022 Tingkat Madya

“Keberhasilan yang telah diraih tersebut tentunya tidak terlepas dari kemampuan dan kemauan yang tinggi dan dibarengi dengan rasa tanggung jawab. Serta pengawasan dalam pelaksanaannya,” jelas Kapolres Bintan.

4 personel operator pelayanan SIM yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bintan adalah Briptu Rhandy Dwijaya, Briptu Imam Firdaus, Bripka I Gusti Putu Yogi Candra Winata dan Briptu Muhamad Yani. 2 personel operator pelayanan publik adalah Bripka Joni Ardani dan Briptu Febri Akfin. Sedangkan 2 personel lagi berprestasi di bidang operator pelayanan SKCK adalah Brigpol Yosi Sarwenda dan Bripka Hara Brata.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Diganjar Indonesia Awards 2023 Kategori Excellent Award for Strategic Initiative

Kapolres Bintan menyatakan, pemberian penghargaan ini selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi, juga merupakan suatu cara untuk memotivasi personel lainnya. Agar mampu melakukan hal yang sama. Semoga dengan momen ini, dapat dijadikan sebagai titik awal dalam meningkatkan kinerja personel Polri.

“Sehingga keberadaan kita di tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya,” harap AKBP Tidar Wulung Dahono. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *