Beranda All News KRYD Polres Bintan, Prokes Pengunjung Pasar Mulai Longgar

KRYD Polres Bintan, Prokes Pengunjung Pasar Mulai Longgar

0
Personel Polres Bintan mengimbau pengunjung pasar dan pedagang agar tetap menerapkan protokol kesehatan, Selasa (23/8/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan bersama dengan jajaran Polsek melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di kawasan pasar dan beberapa tempat lainnya, Selasa (23/08/2022). Dari KRYD Polres Bintan ini, penerapan protokol kesehatan (Prokes) bagi pengunjung pasar mulai longgar.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menyampaikan, KRYD tersebut dilaksanakan oleh gabungan personel Polres Bintan dan Polsek dalam jajaran Polres Bintan.

“Untuk hari ini, pelaksanaan KRYD dilaksanakan di wilayah Polsek Bintan Utara dan Polsek Teluk Bintan,” kata AKBP Tidar Wulung Dahono.

Baca Juga :  Ternyata, Seperti Ini Sosok Sekdaprov Kepri di Mata Roby Kurniawan

Untuk wilayah Bintan Utara dilaksanakan di Pasar Baru Tanjung Uban dan sekitarnya. Sedangkan wilayah Polsek Teluk Bintan di daerah Kelurahan Tembeling Tanjung dan sekitarnya.

“Sasaran kami melaksanakan KRYD tersebut adalah masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Dan kami hanya memberi teguran dan imbauan agar masyarakat tetap selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Karena, prokes bagi pengunjung pasar mulai longgar,” ucapnya.

Dari beberapa lokasi yang kami laksanakan KRYD hanya sebagian kecil masyarakat yang tidak mengikuti protokol kesehatan. Kemudian, personel Polres Bintan memberikan imbauan dan mengedukasi kepada masyarakat tersebut, pentingnya mengikuti protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga :  Ini Doa Hj Syifa Fauzia Pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Bintan

Kepada masyarakat, Kapolres Bintan mengimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Disiplin protokol kesehatan dimulai dari diri sendiri dan keluarga. Semoga kita semua terhindar dari Covid-19 dan berharap Covid-19 segera hilang dari Indonesia, khususnya di wilayah kabupaten Bintan,” harap Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here