Beranda All News Polres Bintan Pantau Aksi Balap Liar dan Premanisme

Polres Bintan Pantau Aksi Balap Liar dan Premanisme

0
Personel polisi jajaran Polres Bintan memantau kegiatan remaja pada KRYD guna mengantisipasi aksi balap liar dan premanisme, Sabtu (20/8/2022) malam. F- yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan bersama Polsek jajaran memantau lagi aksi balap liar dan premanisme, Sabtu (20/8/2022) malam hingga Minggu (21/8/2022) dini hari. Berikut hasil Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Bintan tersebut.

Kapolres Bintan Akbp Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menyampaikan, Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut dilaksanakan oleh gabungan personel Polres Bintan dan Polsek. Patroli ini dilaksanakan di beberapa titik yang dianggap rawan terjadinya kejahatan dan terjadinya balap liar.

Untuk wilayah Bintan Utara dilaksanakan di simpang Taman Makam Pahlawan Dwikora, Jalan Permaisuri. Kemudian dilanjutkan di jalan Indunsuri.

Baca Juga :  Foto Wike Julia Balik Kampung, 'Disambut' Beasiswa dan Diarak ke Rumah Dinas Bupati

Untuk wilayah Bintan Timur, patroli aksi balap liar dan premanisme dilaksanakan di sekitar pelabuhan Sri Bayintan Kijang, serta lapangan sepak bola Demang Lebar Daun Kijang.

“Sasaran kami melaksanakan KRYD tersebut adalah premanisme, balap liar, narkoba, senjata tajam, penyakit masyarakat, juga untuk mengantisipasi kejahatan Curat, Curas, Curanmor (C3),” sebut Kapolres Bintan.

Dari beberapa lokasi yang dilaksanakan pemantauan atau patroli KRYD ini, tidak ada ditemukan masyarakat yang melakukan pelanggaran.

“Tapi, kami mengimbau kepada remaja dan anak-anak agar tidak melakukan aksi balap liar. Kembali ke rumah, jangan lewat tengah malam. Mari kita jaga Kamtibmas. Jadilah polisi bagi diri sendiri dan keluarga, agar terhindar menjadi korban kejahatan,” pesan AKBP Tidar Wulung Dahono. (yen)

Baca Juga :  Absen Dua Tahun, Plt Bupati Bintan dan Kapolres Melepas Puluhan Kendaraan Hias di Pawai Takbir

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here