Beranda All News Kapolda Kepri Vicon dengan Kapolri pada Penganugerahan Juara MTQ Anggota Polri

Kapolda Kepri Vicon dengan Kapolri pada Penganugerahan Juara MTQ Anggota Polri

0
Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi menyaksikan penganugerahan MTQ Anggota Polri secara virtual yang ditutup oleh Kapolri. F- Istimewa/Humas Polda Kepri

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi didampingi Wakapolda Kepri beserta Pejabat Utama Polda Kepri, mengikuti secara zoom meeting atau vicon pada penutupan dan penganugerahan juara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Anggota Polri, Kamis (18/8/2022). MTQ Anggota Polri ini dalam rangka HUT Kemerdekaan ke-77 RI di ruang vicon Polresta Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia yang telah menyukseskan kegiatan ini. Dengan terselenggaranya kegiatan ini diharapkan terbentuk anggota Polri yang memiliki karakter akhlak dan bisa mewujudkan harapan untuk menjadi anggota Polri yang presisi dan dekat masyarakat.

Baca Juga :  Ada yang Mencatut Nama Wagubkepri, Bedakan Akun FB Marlin Agustina yang Asli dan Aspal

Selamat kepada para penerima penghargaan, maknai momen ini sebagai tanggung jawab yang besar dan senantiasa dapat mencontoh sifat ketauladanan yang dimiliki Rasulullah SAW, sehingga mampu mewujudkan sosok Polri yang Presisi ketauladan Alqurani.

“Diharapkan personel Polri khususnya beragama muslim bisa melaksanakan profesinya menjadi anggota Polri tidak hanya sekedar profesi, tapi jalan pengabdian untuk mengamalkan ibadah sebagaimana keyakinan anggota,” tutup Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S SIK MSi menjelaskan, lomba MTQ bertemakan Mewujudkan anggota Polri berkarakter Qurani dan Tangguh digelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 diikuti oleh 34 Polda jajaran, dengan 729 peserta personel Polri berbagai kategori.

Baca Juga :  Lahan Garapan Bisa Masuk TORA Jilid II, Berikut Ketentuannya

“Semoga kegiatan MTQ ini bukan hanya menjadi ajang kompetisi. Namun juga mampu menjadi wadah untuk melahirkan insan–insan Bhayangkara yang berkarakter religius dan berakhlakhul karimah berlandaskan nilai–nilai luhur yang terkandung dalam kitab suci Alquran,” tutup Kombes Pol Harry Goldenhardt S. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here