banner 728x90
Hafizha Rahmadhani Putri Roby Kurniawan Wakil Ketua TP-PKK Bintan memimpin rapat koordinasi pengurus, Jumat (19/8/2022). F- Istimewa/Diskominfo Bintan

Hafizha: Kader PKK Bintan Tak Mengharapkan Imbalan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Tim Penggerak PKK Kabupaten Bintan mengadakan rapat koordinasi pengurus, untuk merancang berbagai program, guna mendukung program pemerintah daerah. Seluruh pengurus PKK Kabupaten Bintan saling bersinergi untuk bangkit lagi setelah vakum selama masa pandemi Covid-19. Kader PKK Bintan tak mengharapkan imbalan dalam melaksanakan program ke depan.

“Dari sini saya harapkan akan lahir program-program andalan yang nantinya akan kita tuangkan dalam berbagai kegiatan. Prinsipnya kita terlebih dahulu satu fokus dan misi. Sehingga bisa kita kemudikan bersama, kemana PKK ini mau kita bawa,” ujar Hafizha Rahmadhani Putri Wakil Ketua TP PKK Bintan, saat membuka rapat koordinasi pengurus, di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan, Jumat (19/8/2022).

Baca Juga :  Polres Bintan Mengibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Tanjung Sading

Usai silahturahmi ini direncanakan akan dilakukan pertemuan internal khusus membahasa beberapa poin penting terkait PKK Bintan ke depannya. Mulai dari tugas yang sempat tertinggal hingga progres yang dipersiapkan demi mendukung semua kebijakan pemerintah daerah.

Hafizha Rahmadani istri Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan ini juga berharap, seluruh kader PKK Kabupaten Bintan untuk tetap mumupuk semangat yang selama ini telah terbangun. Dirinya ingin agar PKK Bintan yang sudah sangat baik, bisa terus eksis mengimplementasikan seluruh program kader PKK.

Baca Juga :  Penculikan Anak Menjadi Topik Hangat Diskusi Jumat Curhat di Bintan Timur

“Harapan saya untuk ke depan, semoga PKK Bintan dapat terus menjadi tim yang solid, kompak, mempunyai loyalitas tinggi dan tidak mengharapkan imbalan apapun, alias bekerja dengan hati yang tulus,” pungkasnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *