Beranda All News Hafizha: Kader PKK Bintan Tak Mengharapkan Imbalan

Hafizha: Kader PKK Bintan Tak Mengharapkan Imbalan

0
Hafizha Rahmadhani Putri Roby Kurniawan Wakil Ketua TP-PKK Bintan memimpin rapat koordinasi pengurus, Jumat (19/8/2022). F- Istimewa/Diskominfo Bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Tim Penggerak PKK Kabupaten Bintan mengadakan rapat koordinasi pengurus, untuk merancang berbagai program, guna mendukung program pemerintah daerah. Seluruh pengurus PKK Kabupaten Bintan saling bersinergi untuk bangkit lagi setelah vakum selama masa pandemi Covid-19. Kader PKK Bintan tak mengharapkan imbalan dalam melaksanakan program ke depan.

“Dari sini saya harapkan akan lahir program-program andalan yang nantinya akan kita tuangkan dalam berbagai kegiatan. Prinsipnya kita terlebih dahulu satu fokus dan misi. Sehingga bisa kita kemudikan bersama, kemana PKK ini mau kita bawa,” ujar Hafizha Rahmadhani Putri Wakil Ketua TP PKK Bintan, saat membuka rapat koordinasi pengurus, di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan, Jumat (19/8/2022).

Baca Juga :  Dewi Kumalasari Pimpin YKI, Bakal Membangun Rumah Singgah di Batam

Usai silahturahmi ini direncanakan akan dilakukan pertemuan internal khusus membahasa beberapa poin penting terkait PKK Bintan ke depannya. Mulai dari tugas yang sempat tertinggal hingga progres yang dipersiapkan demi mendukung semua kebijakan pemerintah daerah.

Hafizha Rahmadani istri Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan ini juga berharap, seluruh kader PKK Kabupaten Bintan untuk tetap mumupuk semangat yang selama ini telah terbangun. Dirinya ingin agar PKK Bintan yang sudah sangat baik, bisa terus eksis mengimplementasikan seluruh program kader PKK.

Baca Juga :  Wagub Marlin: Jangan Kendur buat Melawan Covid-19

“Harapan saya untuk ke depan, semoga PKK Bintan dapat terus menjadi tim yang solid, kompak, mempunyai loyalitas tinggi dan tidak mengharapkan imbalan apapun, alias bekerja dengan hati yang tulus,” pungkasnya. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here