banner 728x90
H Ansar Ahmad Gubernur Kepri dan Hj Marlin Agustina Wakil Gubernur Kepri tersenyum bersama saat merayakan ulang tahun dihadiri Sekdaprov Kepri Adi Prihantara dan OPD. F- Istimewa/Diskominfo Kepri

Selain Kompak, Ini Momen Ansar dan Marlin Tersenyum Bersama

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina tak cuma kompak saat mendengarkan pidato Presiden RI Joko Widodo, Selasa (16/8/2022). Mereka juga tersenyum bersama dalam satu agenda di luar pemerintahan. Ini momen Ansar Ahmad dan Marlin Agustina tersenyum bersama.

Selasa (16/8/2022), Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad memberikan kejutan kepada Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina yang merayakan ulang tahun ke-51. Ansar memberikan surprise kepada Marlin berupa kue ulang tahun, di mendengarkan pidato kenegaraan secara virtual di Gedung Daerah, Tanjungpinang.

Baca Juga :  Tipe dan Jumlah Rumah buat Personel Polda Kepri di Perumahan Graha Bhayangkara

Ansar menyiapkan kue ulang tahun berwarna biru muda kombinasi warna kuning, untuk wakilnya tersebut. Kemudian, meminta kepada Hj Marlin untuk memotongnya. Seluruh yang hadir tampak ceria dan bahagia ikut merayakan ulang tahun Hj Marlin Agustina yang dilaksanakan secara sederhana tersebut. Tapi, momen ini membuat Ansar dan Marlin tersenyum bersama.

Ansar Ahmad Gubernur Kepulauan Riau dan Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina saling tersenyum pada saat merayakan ulang tahun. F- Istimewa/Diskominfo Kepri

“Selamat ulang tahun yang ke-51, semoga Ibu Marlin Wakil Gubernur Kepri selalu diberi kesehatan dan kekuatan. Sehingga bisa bersama-sama memimpin Kepri, agar menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ucap Ansar Ahmad.

Baca Juga :  Polri Menahan Enam Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Sebelum memotong kue ulang tahun hadiah dari Gubernur Kepri, Hj Marlin mengucapkan terima kasih dan memohon doa dari seluruh masyarakat Kepri, agar dirinya bisa tetap mendampingi Gubernur Kepri untuk memimpin provinsi hingga akhir masa jabatan.

“Terima kasih Bapak Gubernur (Kepri) dan seluruh rekan-rekan yang sudah memberikan kejutan kue ulang tahun ini. Semoga umur yang sudah saya jalani ini berkah, dan bisa memberikan manfaat bagi banyak orang. Dan yang terpenting mohon doa dari seluruh masyarakat Kepri. Semoga saya dan Pak Gubernur bisa membawa Kepri lebih baik lagi ke depannya,” ujar Marlin Agustina.

Ansar dan Marlin bersama OPD saat merayakan ulang tahun ke-51 Wakil Gubernur Kepri. F- Istimewa/Diskominfo Kepri

Hj Marlin Agustina kemudian memotong kue ulang tahun tersebut dan memberikan potongan pertamanya kepada Gubernur Kepri H Ansar Ahmad. Disusul dengan ucapan-ucapan selamat dari para pegawai yang hadir di Gedung Daerah Tanjungpinang kepada Hj Marlin Agustina Wakil Gubernur Kepri. Semoga Ansar-Marlin langgeng membangun Kepri hingga akhir masa jabatan. (yen)

Baca Juga :  Tanpa Lionel Messi, Indonesia Kalah 0-2 Versus Argentina, Presiden Menyalami Skuat Garuda

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *