banner 728x90
Ketua DPD Partai Golkar Kepri menyerahkan bantuan kepada penderita stroke. F- Istimewa/pg kepri

Golkar Kepri Bantu Keluarga Penderita Stroke

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Ketua dan Pengurus DPD Partai Golongan Karya Provinsi Kepulauan Riau mengunjungi dan membantu keluarga yang mengalami sakit stroke di Kavling Baru Pelita Indah Punggur Kota Batam, Sabtu (13/8/2022). Turut hadir dalam kegiatan sosial Partai Golkar Kepri itu Sekretaris Partai Golkar Kepri Rizki Faisal.

Ruly Cahyono (50) sudah menderita stroke sekitar 6 bulan lalu. Ayah empat orang anak itu tak bisa berbuat apa-apa. Hanya terbaring lemas di satu ruang rumah miliknya.

Tampak Keluarga menyambut kedatangan dari rombongan Ketua DPD Partai Golkar Kepri. Sembari memberikan dukungan, rombongan Partai Golkar juga turut memberikan bantuan berupa kursi roda, pampers dewasa dan dana bantuan untuk pengobatan Ruly Cahyono.

Baca Juga :  Rakerda 2022, Ternyata Pengurus MUI Bintan Ada Unsur Profesional

Seorang anak dari Ruli Cahyono diketahui tidak dapat mengambil ijazah sekolah lantaran masih menunggak biaya SPP. Melalui Program Golkar Peduli ini, Partai Golkar akan berusaha membantu agar anak tersebut dapat mengambil ijazah sehingga dapat memudahkan mencari pekerjaan.

Ketua DPD Golkar Kepri Akhmad Ma’ruf Maulana menyampaikan bahwa Partai Golkar selalu berada ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.

“Kewajiban kita peduli sesama dan Program Golkar peduli hadir untuk meringankan beban mereka. Saya berharap bantuan ini dapat digunakan untuk proses penyembuhan agar cepat pulih,” ujarnya.

Baca Juga :  Sasaran 227 Ribu Remaja, Ansar Ahmad: Vaksinasi Bisa di Luar Sekolah

Sekretaris Golkar Kepri Rizki Faisal (RF) mengatakan, Partai Golkar akan terus menggerakkan mesin partai lewat program-program Golkar Peduli. Di antaranya Golkar Safari Ramadan, Golkar Jum’at Barokah, Golkar Peduli Anak Yatim Piatu maupun Golkar Minggu Berkat.

“Program Partai Golkar selalu hadir sebelum Pasca Pandemi Covid-19, kedepannya pun Partai Golkar akan selalu hadir dan dicintai oleh masyarakat,” sebut Rizki Faisal.

Program terbaru Partai Golkar yaitu Golkar Young Entrepreneur turut mengajak kaum milenial di Kepri untuk menjadi pengusaha lewat proposal bisnis. Dengan total hadiah Rp500 juta, diharapkan para generasi muda terus berkarya dengan menjadi wirausaha.

Baca Juga :  Bersilaturahmi dengan PWI Bintan, Roby Kurniawan: Ingatkan Kami Jika Ada yang Kurang Tepat

Pada malam penganugerahan, Partai Golkar akan menampilkan artis dari ibukota untuk memeriahkan Program Golkar Young Entrepreneur. Segera daftarkan diri anda maupun tim karena diketahui telah ada ratusan proposal yang telah masuk lewat Kantor DPD masing-masing Kabupaten Kota Kepri. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *