banner 728x90
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono melakukan salam persahabatan, sebelum pertandingan ekshibisi turnamen sepak bola wanita di Desa Kelong, Rabu (10/8/2022). F- Istimewa/Diskominfo Bintan

Tim Roby Menang di Pembukaan Tarkam Sepak Bola Wanita Cup I Desa Kelong

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Turnamen Sepak Bola Wanita Cup I Desa Kelong resmi digelar, ditandai dengan laga ekshibisi antara Pemkab Bintan FC vs All Star Kelong di lapangan Desa Kelong, Rabu (10/8/2022). Tim Roby Kurniawan menang di pembukaan turnamen antarkampung (tarkam) sepak bola wanita ini.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan yang kembali memperkuat kesebelasan Pemkab Bintan bersama Kapolres Bintan dan Kepala OPD Bintan berhasil mencatatkan dua gol tanpa balas.

Laga pembuka ini disaksikan ratusan pasang mata dari masyarakat Desa Kelong yang memang sudah lama merindukan turnamen sepak bola, sejak dilanda pandemi. Antusias masyarakat ini pula lah yang membuat turnamen perdana ini semakin semarak.

Baca Juga :  AKBP Riky Iswoyo Memimpin Upacara Hari Pahlawan di Polres Bintan

“Alhamdulillah, hari ini kita saksikan bersama sebuah turnamen yang bukan sekedar ajang kompetisi, ajang berolahraga, ajang penjaringan bakat. Akan tetapi ini juga ajang silaturahmi di antara kita,” ungkap Roby Kurniawan.

Roby Kurniawan meminta seluruh tim peserta yang mengikuti kompetisi ini untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dan kebersamaan. Dirinya meminta agar piala yang diraih nanti hanya sekedar bonus. Namun, kemenangan adalah milik semuanya.

“Kemenangan milik semuanya. Milik siapa saja yang memang menjadikan turnamen ini sebagai moment kebersamaan. Jadi menang kalah itu biasa, tetap tampilkan semua bakat dan kemampuan terbaik, apapun hasilnya tanamkan dalam hati bahwa kita juara,” imbuh Roby Kurniawan. (yen)

Baca Juga :  Lengkap Penderitaan Nenek Renta yang Satu Ini, Ansar Mengajak Tinggal di Rumah Bahagia Bintan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *