Beranda All News Tim Roby Menang di Pembukaan Tarkam Sepak Bola Wanita Cup I Desa...

Tim Roby Menang di Pembukaan Tarkam Sepak Bola Wanita Cup I Desa Kelong

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono melakukan salam persahabatan, sebelum pertandingan ekshibisi turnamen sepak bola wanita di Desa Kelong, Rabu (10/8/2022). F- Istimewa/Diskominfo Bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Turnamen Sepak Bola Wanita Cup I Desa Kelong resmi digelar, ditandai dengan laga ekshibisi antara Pemkab Bintan FC vs All Star Kelong di lapangan Desa Kelong, Rabu (10/8/2022). Tim Roby Kurniawan menang di pembukaan turnamen antarkampung (tarkam) sepak bola wanita ini.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan yang kembali memperkuat kesebelasan Pemkab Bintan bersama Kapolres Bintan dan Kepala OPD Bintan berhasil mencatatkan dua gol tanpa balas.

Laga pembuka ini disaksikan ratusan pasang mata dari masyarakat Desa Kelong yang memang sudah lama merindukan turnamen sepak bola, sejak dilanda pandemi. Antusias masyarakat ini pula lah yang membuat turnamen perdana ini semakin semarak.

Baca Juga :  Simak Pembicaraan Gubernur Kepri di Rakerwil PKS Kepri

“Alhamdulillah, hari ini kita saksikan bersama sebuah turnamen yang bukan sekedar ajang kompetisi, ajang berolahraga, ajang penjaringan bakat. Akan tetapi ini juga ajang silaturahmi di antara kita,” ungkap Roby Kurniawan.

Roby Kurniawan meminta seluruh tim peserta yang mengikuti kompetisi ini untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dan kebersamaan. Dirinya meminta agar piala yang diraih nanti hanya sekedar bonus. Namun, kemenangan adalah milik semuanya.

“Kemenangan milik semuanya. Milik siapa saja yang memang menjadikan turnamen ini sebagai moment kebersamaan. Jadi menang kalah itu biasa, tetap tampilkan semua bakat dan kemampuan terbaik, apapun hasilnya tanamkan dalam hati bahwa kita juara,” imbuh Roby Kurniawan. (yen)

Baca Juga :  Gubernur Kepri Ziarah ke Makam HM Sani, Ansar: Jangan Lupakan Sejarah

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here