banner 728x90
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, Ketua PKK Kepri Hj Dewi Kumalasari, Wakil Ketua PKK Bintan Hafizha bersama warga penerima bantuan pakaian dan sembako, Kamis ()11/8/2022). f- Istimewa/Diskominfo Kepri

1.070 KPM di Gunung Kijang Menerima Pakaian Layak Pakai dan Sembako

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Sebanyak 1.070 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Gunung Kijang menerima bantuan pakaian layak pakai dan sembako. Penyerahan bantuan kesejahteraan sosial ini disejalankan dengan zikir dan selawat akbar sempena pekan Muharam di Gedung Community Center Kawal, Kamis (11/8/2022).

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Wakil Ketua TP PKK Bintan Hafizha menghadiri kegiatan penyerahan bantuan pakaian dan sembako serta zikir selawat akbar tersebut. Penyerahan bantuan juga dihadiri Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Hj Dewi Kumalasari.

Baca Juga :  SIM dan STNK Tertinggal di Rumah, Personel Polisi Kena Razia

“Semoga bermanfaat, mohon doa dari Bapak Ibu semua, yang tentunya untuk kebaikan kita bersama,” kata Dewi Kumalasari.

Plt Bupati Bintan berpesan agar seluruh masyarakat menjaga keharmonisan bermasyarakat, demi kenyamanan bersama. Diiringi dengan pembangunan berazas kebutuhan, Roby Kurniawan percaya bahwa masyarakat Bintan mampu untuk bersama-sama saling mengisi dan berkontribusi sesuai dengan porsinya.

“Kita percaya bahwa kita bisa bangkit bersama. Tugas kami tidak akan pernah selesai sebelum kesejahteraan dapat dirasakan secara merata di seluruh Bintan. Mewujudkan itu semua, kami harapkan doa dari seluruh masyarakat dan dukungan dalam setiap kebijakan maupun program,” kata Roby Kurniawan menambahkan. (yen)

Baca Juga :  AKBP Tidar Wulung Dahono Meninggalkan Kenangan 3T, Personel Polisi Menangis

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *